Yel Yel Pramuka Versi Lily

Yel Yel Pramuka Versi Lily


Abstrak Yel Yel Kelompok Pramuka
– Siapa nih nan pertautan ikut pramuka ? Lakukan yang pernah, pasti tau dong gimana rasanya menembang yel-yel menyinkronkan-menyerentakkan. Rasanya itu nano-nano gitu, seruuu banget modalnya hehe. Internal artikel ini kita akan bernostalgia sedikit mengenai yel-yel pramuka. Ada yang tau enggak pengertian yel-yel itu apa ?

Pengertian berpokok yel-yel itu sendiri yakni sebuah seruan atau sorakan yang dilakukan oleh beberapa orang untuk memberikan ki dorongan atau umur kepada kelompoknya nan sedang berkompetisi. Entah itu intern sebuah perlombaan ataupun di dalam sebuah sayembara.

Ideal Yel Yel Pramuka Lucu

Sebelum kita membahas yel-yel pramuka lebih privat pun, kita akan tambahan pula adv amat menyinggung kegiatan pramuka. Bintang sartan, pramuka merupakan sebuah panggung maupun tempat pendidikan bakal pesuluh yang kegiatannya dilakukan diluar jam aktif sekolah.

Situasi ini dikarenakan pramuka memiliki kurikulum yang berbeda dalam  mengasihkan pendidikannya kepada pesuluh. Di dalam penataran pramuka ada banyak sekali tulangtulangan-bentuk kegiatan yang bisa dilakukan. Mulai dari kegiatan nan paling menyenangkan setakat kegiatan nan membutuhkan banyak tenaga.

Pelecok satu kegiatannya adalah perkemahan. Kegiatan ini mengajarkan kita untuk majuh memanjakan pan-ji-panji. Lebih-lebih selama kegiatan perkemahan kita membiasakan tentang yang namanya kedisiplinan, kemandirian, dan keberanian. Lalu bagus sekali untuk ki menggarap karakter generasi cukup umur bangsa.

Dalam kegiatan perkemahan ini kembali banyak sekali kegiatan lainnya seperti jelajah liwa, pertandingan, memasak bersama dan juga menyanyi bersama. Di dalam kegiatan pertandingan biasanya terdapat lantunan atau sorakan-sorakan lakukan memberikan sukma kepada timnya.

Iya itulah yang namanya yel-yel. Selain membentuk kelompok kian bersemangat, yel-yel pramuka lagi boleh membuat suasana menjadi makin megah dan pun menunjukkan bahwa kelompok tersebut solid dan kompak.

Seandainya kamu ingin membuat yel-yel buat kelompok, maka n domestik artikel ini kita akan menyerahkan sejumlah referensi lirik yel-yel pramuka yang mungkin boleh jadi target pertimbangan sira kerumahtanggaan membuat yel-yel pramuka.



Baca kembali kata sandang :
3 Kaidah Mudah Takhlik Anyaman lakukan Pemula !



Kumpulan Lirik Yel Yel Pramuka


Berikut ini adalah beberapa kumpulan yel yel pramuka nan sudah sahabatnesia rangkum.


Lain Karena Bajunya

Bukan karena bajunya ku jadi pramuka


Bukan karena kacunya ku makara pramuka



Bukan karena topinya ku jadi pramuka



Tapi karena hatinya ku makara pramuka

Bukan karena bajunya ku jadi hahaha


Enggak karena kacunya ku jadi hihihi



Enggak karena topinya ku jadi huhuhu



Tapi karena hatinya ku jadi hehehe

Bukan karena hahanya ku jadi pramuka


Bukan karena hihinya ku makara pramuka



Tak karena huhunya ku bintang sartan pramuka



Tapi karena hehenya ku jadi pramuka

Bingung dengan nadanya ? coba deh lihat
video
dibawah ini 🙂


I know I can ( I know I can)

Be wonder-wonder Be ( be wonder-wonder be)


Is the best (garuda is the best)



Every wonder-wonder be (Every wonder-wonder be)



We can do the best, so we can be number one



We are member pramuka, every body they are

Eaa …


Eaa …

Pramuka kompleks ….


Aa …. (aaa …)



Eoo … (eeeoo …)

We are pramuka come in to you get


Hum bayahum baya hoa hoa heyo …



Hum bayahum baya hoa hoa heyo …



Hum bayahum baya hoa hoa heyo …


Lutut Coplok

Aku seorang pramuka


Mempunyai dasa darma



Dan pancasila trisatya



Mengemban tugas negara

Pramuka muda perkasa


Siap jalan kemana-mana



Bakal berbakti berdarma



Dengkul coplok tak barang apa-apa



Lutut coplok tak mengapa

Resah dengan nadanya ? coba deh lihat
video
dibawah ini 🙂


Enggak Tentara (Nada Kolam Susu)

Bukan penjaga keamanan dan bukan angkatan


tali dan tongkat itulah senjata nya



Coklat tua coklat muda seragam nya



Merah dan putih tersidai di leher nya

Enggak penjaga keamanan dan bukan tentara


lawai dan tongkat itulah senjata nya



Dasadarma dan Trisatya pedoman nya



siap membela nusa nasion agama

Orang bilang nama nya itu pramuka


Singkatan semenjak praja muda karana



Orang bilang stempel nya itu pramuka



Rakyat muda nan camar siap berkarya

Tak polisi dan bukan tentara


utas dan tongkat itulah senjata nya



Coklat tua coklat akil balig seragam nya



Merah dan putih tergantung di leher nya

Manusia bilang etiket nya itu pramuka


Singkatan pecah praja muda karana



Orang bilang nama nya itu pramuka



Rakyat mulai dewasa yang slalu siap berkarya



Rakyat muda yang slalu siap berkarya


Siapa Pakai Baju Pramuka

Siapa itu pakai rok pramuka


Kepalanya pakai baret pramuka



Tidak pangling gendong tongkat



Pakai kacu dan peluit

Satu minggu satu kali latihan


Ning Adik dan Pembangun seragam



Pramuka Indonesia



Berkarya sekalian

Aduh rupawan nya


Aduh gagah nya



Aduh manis nya



Pramuka Indonesia

Bingung dengan nadanya ? coba deh lihat
video
dibawah ini 🙂


Ayo Sholawat Versi Anak Pramuka

Berpunca plong kita pacaran


Lebih baik kita kursus



Dari puas tidur di flat



Mending kita pergi berkemah

Boleh kita intim-dekatan


Saat kita sedang latihan



Tapi jangan dekat-hampiran



Kalau hanya curi kesempatan

Sholatullah salamullah


‘Ala Thoha Rasulillah



Sholatullah salamullah



‘Ala Yasin HabibillahTawasalna bibismillah



Wa bilhadi Rasulillah



Wa kulli mujahidin lillah



Bi ahlil badri, Ya AllahDari sreg kita pacaran



Lebih baik kita latihan



Berbunga pada tidur di kondominium



Mending kita menyingkir berkemah

Baca :   Kreasi Bunga Dari Buah

Terimalah kawan lupakan


Paling berarti persahabatan



Sambil serikat dagang serius latihan



Mari kita sholawatan



Contoh Yel Yel Pramuka Absurd


Berikut ini ialah beberapa contoh yel yel pramuka dengan lirik yang komikal yang boleh kamu jadikan referensi bagi membuat yel yel kelompok :


Mana Dimana

Mana dimana, momongan minimum keren!


Anak minimal keren ada di Bunga dahlia…



Mana dimana, anak asuh minimal jago,



Anak paling pemenang terserah di Anak uang dahlia..



anakan dahlia oke !



bunga dahlia oke !



Bunga dahlia (hanya ketua regu)



Is the best (semua anggota)


Hepiye

ye… ye… hepiye


Aku pilih Pramuka wae



Euro awan tidak pikirke



Yen bengi tak impekke



Tresnaku…



saya mundak gede



Hepiya…



ya… ya… hepiya

Saya pilih Pramuka saja


Siang kaprikornus kenangan



Malam jadi impian



Cintaku…



smakin benar-benar

Hepiyo…


yo… yo… hepiyo



Ambo diskriminatif Pramuka sajo



Siang hari takana



Jo malam impi basuo



Cinta ambo



bertambah juo

Hepiye…


ye… ye… hepiye



Beta pilih diskriminatif Pramukae



Siang ribang rindue



Malam mimpi mimpie



Beta pilih



beta cintae

Kaifa…


fa… fa… kaifa



Ana uridu ila Pramuka



Fin nahar ala fikri



Fil lail ala naum



Habibina



kabir wa kabir


Lagu Kuda Lumping

Cak semau sebuah regu pramuka, segel nya regu kuda bimbang


Ada sebuah jaran tapi bisa keruh tera nya kuda terbang



Beraksa, kuda terbang, kuda ganar pasti memenangi



Beraksa, aswa terbang, kuda terbang paling kecil oke!

Lirik Yel Yel Pramuka
Contoh Yel Yel Pramuka Absurd


Lagu Balonku

Reguku paling beradab yes yes


Pinter-pinter peserta nya



Reguku nomor suatu



Regu melati nama nya


Aku Yang Dulu Bukanlah Nan Masa ini

Aku yg terlampau bukanlah yg sekarang


lewat siaga, saat ini ku penggalang



dulu lampau lampau duluku siaga



masa ini, ku jadi penggalang



tri satya dan sepuluh dharma selalu



ku junjung lakukan nama nya pramuka



ita jamnas tuk penggalang nya lamongan



ucap i love you bagi lamongan



mauz, jangan di bersantap



kalau masi dlm keranjang

galang, yok di meriahkan


kota lamongan banyak penggalang



emak emak wetengku luwe



ono sego nang tukokno



emak emak aku wes gede



ono kema nang ilukno



nonton wayang ra terburai burai



ngenteni metune petrok



konco konco ojo podo buyar



yok ngenteni sampek ngantok

aku iki omae pelang


miftahul ulum yo kudu menang



yo iso wae e 2x



kami semenjak pelangwot datang ke kota ngimbang



untuk meriahkan ita jamnas



hidup d paruh alas damping binatang buas



tp ku kini merasa pada…



ku sopo sampean



ayo rene lain jak kenalan



milu aku rame rame meriahkan ita jamnas…


Lagu Susis

Kepengen bersih, kepengen sehat, loh mengapa nyampah?


Jika tak rapi, jika lain luhur, aku takut



Kalau tak kudus, itu lain sehat, aku takut

Sampah wo wo wo sampah


Demap lakukan khawatir



Sampah wo wo wo sampah



Majuh bikin susah

What can you and I do?


Buanglah sampah di palagan nya



What can you and I do?



Jangan dibuang buang sembarangan

Membuang sampah, jangan mengacak


Bahkan nyampah, dapat bikin susah



Singsingkan lengan, ajar kebersihan



Kalau membangkang, urusan bakal panjang



Uyeee uyeee prikitiewww



Model Yel Yel Keramaian Pramuka


Berikut ini yakni beberapa yel-yel pramuka nan bisa kamu jadikan sebagai objek pertimbangan internal takhlik yel-yel kelompok.


Masuk Pramuka Karena Cinta

Aku masuk pramuka


Karna Cinta



Mulai dari Siaga



Aku Senang



Setakat jadi pembina



Juga cak acap



Membela nusa nasion



Aku rela

Aku Pelalah Pramuka


Aku cinta pramuka



Slalu di privat dada



Bersama cikal



Sebatas menjadi bertongkat sendok



Bisa jadi anak asuh pramuka? ( we )



Tunaikanlah Trisatya



Amalkan Dasa Darma



Demi nusa dan nasion

Contoh Yel Yel Pramuka
Contoh Yel Yel Pramuka Gecul


Kacung Kampret Ikut Pramuka

Kacung Lelawa turut pramuka


Kacung Kampret ikut mengembara



Naik gunung runtuh gunung



Perkembangan licin codot glundung



Sambate aduh aduh biyung


Cing Gemerincing

Cing cing gemerincing


Suara rebana berbunyi nyaring



Cing cing gemerincing



Kaki melangkah beriring-iringLenggang yang spontan



Dengan lenggok berirama



Hati siapapun



Akan senang mengawasi nya


Oplosan

Regu is the best, lain ada saingan tandingan


Selalu kerja sama bersama



Kekompakan terdahulu



Kami ini regu terbaik di dunia akhirat



Angkatlah jempolmu berikan pada kami jangan ragu-ragu nanti engkau cemburu



Karena kita yang minimum oke



Angkatlah jempolmu berikan plong kami jangan terbatabata lusa kamu menyesal



Karena kita yang is the best



Contoh Yel Yel Keren dan Atma



Nada Sayang 1 Lilin batik

walau kita di sini empat tahun


merasa bahagia



walau dedikit ilmu yang ku boleh



miftahul ulum semangat.tetap usia aduhai sobat



tetap semangat agar lbih gurih



walau 4 hari akan slalu ku kenang slama lama nya 2x


Keong Racun

hai sobat yuk roh


sertaan ita jambore



banyak lah tantanga nya



juga ilmu nya..! sobat sobat semua



jangan malu malu buat kamu tuk kenalan 2xmulut komat kamit



serigala kenalan



ganteng atau cantik



mata sekaligus lirik

Baca :   Little Venice Kota Bunga Batulawang Cianjur Regency West Java
Yel Yel Kelompok Pramuka
Contoh Yel Yel Pramuka Lucu


Versi Balonku

Reguku paling bertamadun yes yes


Pinter-pinter pelajar nya



Reguku nomor suatu



Regu mlati namaya


Meraih Mimpi (Varian J-Rock)

Silakan Kesini, Tengok regu kami


Bisakah kau seperti ini



Semua teratasi, dengan wirawan



Tak ada nan menghalangi



Kuatkan nyalimu janganlah kau ciut



Karena kami siap ngajak ribut…



Ya..ya.. Kita regu paling kosen !



Ya..ya.. tak akan ada keki !



Ya..ya.. Ayolah kalian berlari !



Ya..ya.. karena kami berpose !



Yel Yel Pramuka Regu Anggrek


Anggrek nya tuh disini didalam pundak ku


Anggrek nya tuh disini anaknya lucu gecul



Anggrek nya tuh disini keren, cerdas dan smart



Anggrek nya tuh disini paling hebat disini



Anggrek, Angrek, regu yang paling berjaya



Anggrek… Anggrek.. .Barangkali?… Ya Anggrek (jawab anggota regu dengan serentak)



Yel Yel Pramuka Regu Mawar


Hai semua lihat kami, regu Mawar yang minimal hepi


Kami kan bersikap bekerja berkreasi, oohoo



Tri Satya taki kami, Dasa Dharma pedoman kami



Kami kan berbakti pada bumi pertiwi, oouwo

Regu Ros..beriman diri


Bakal ulur pres1tasi



Tuk menarik hati di sekolah ini

Kuharap kakak semua diskriminatif kami


Dan serah kami nilai paling tinggi



Makara memilah-milah saja regu Ros kami



Jadi regu terbaik, disini



Yel Yel Pramuka Regu Melati


Melati nya disini di lengan baju ku


Melati nya disini mepet di gaun ku



Kostum nya yang kemas, inilah regu kami



Orang nya Bikin hepi, Semua Tahu kami



Melati… Melati… Itulah Regu kami



Melati… Melati… Siapa ?… Melati… (jawab anggota regu dengan serampak)



Yel Yel Pramuka Regu Sakura



Nada lagu : Coboy Junior (Eaaa)

Kita regu sakura.

Regu paling Solid.

Dan paling Keren, Eaaaa!

Kita regu sakura.

Regu minimal Solid.

Dan paling Keren, Eaaaa!

Kita regu sakura.

Ikut pramuka.

Hendaknya mandiri, Eaaaa!

So baby please be may please be may oh may, eaaaa!

Karena saja regu sakura nan paling Keren, eaa eaaa eaaa eaaaa



Yel Yel Pramuka Regu Dahlia



Nada Lagu : Anak Embek Saya

Mana dimana, regu paling kece.

Regu paling kece, di regu dahlia.

Mana dimana, regu paling hebat.

Regu paling hebat, ada di regu dahlia.

Regu Terkeren hei heii!

Regu Terkeren hei heii!

Regu Terkeren ada di regu dahlia!



Yel Yel Pramuka Regu Lily



Nada Lagu : Meraih Impi – J Rock

Mari bernyanyi bersama kita

Bersama kita disini

Jalani waktu dengan gagah

Hadapi semua ini

Kami disini regu paling bagak

Karena itulah kami …

Lily! Kamilah yang paling kecil jago …

Lily! Yuk semua semangatt …

Lily! Mari kita senang senang …

Lily! Kita yakin kita bisa

Go lily go lily gooo !

Go go go



Yel Yel Pramuka Regu Cobra



Musik Lagu : Empang Payudara

Regu king cobra itulah label kami.

Tongkat dan Untai itulah senjata nya.

Cokelat Muda Cokelat Tua seragam nya.

Baret, Hasduk ,dan sabuklah Tambahan nya.

Trisatya dan Dasadharma pedoman nya.

Bersama Materi Pramuka Lain nya.

Regu king cobra itu gagah perkasa.

Pantang menyerah bukan kenal potol asa.



Yel Yel Pramuka Regu Syamsu



Irama Lagu : Nan Terserah Disana – Boks

Hey, yang ada disana, yang terserah disini.

Semua coba lihat kitaa.

Kita, regu matahari, bisa jadi yang berani

Untuk melawan matahari.

Hey, jangan ragu ragu, ayo coba namun.

Menantang regu kita.

Regu Matahari spirit terus pantang mundurr !



Yel Yel Pramuka Regu Raja hutan



Irama Lagu: 17 Agustus Tahun 1945 – Lagu Kebangsaan

Salam pramuka berpokok kami regu raja rimba.

Regu singa yaitu regu yang hebatt.

Pantang menyerahh, rela berkorban.

Demi wujudkan tunas bangsa yang jayaa.

Singa jayaaa ..

Siapa suka pramuka, regu singa.

Pramuka lah praja muda karana.

Regu singa, praja, muda, karana.

Loyal jaya lah regu singa ku.

Milik siapa, regu, raja hutan, itu.

Singa hoki kita semua.



Yel Yel Pramuka Regu Harimau



Nada Lagu: Angkatan Pelangi – Nidji

Berlarilah tanpa lelah.

Sampai kami meraih nya.

Regu macan tak kan terpesona masa.

Bebaskan mimpimu di angkasa.

Warnai medali di jiwa.

Reff:

Menari lah dan terus tertawa

Walau dunia tak sebagus surga

Bersyukur lah sreg Yang Kuasa

Gegares kita di dunia selama nya



Yel Yel Pramuka Regu Tulip



Musik Lagu : Laskar Pelangi – Nidji

Kami …dari regu tulip.

Siap untuk … menjadi sendiri pramuka sejati.

Bebas morong langkah mu bersama kami.

Kita centung jadi seorang majikan.

Reff:

Arwah lah dan terus semangat.

Walau rintangan terus menghadang.

Bersama kami, kita pasti bisa .

Menjadi yang terbaik.

Wooooooooooo…

DI PRAMUKAAA !



Yel Yel Pramuka Regu Bougenville



Nada Lagu : Garuda Di Dadaku – Adil

Pramuka didada ku.

Bougenville label regu ku.

Ku yakin hari ini karuan menang.

Ku akan kalahkan mu.

Bersama dengan regu ku.

Berdo’a dan berusaha semboyan ku.



Yel Yel Pramuka Regu Kamboja



Nada Lagu: Aku Punya Cengkok Kecil

Kami berusul regu kamboja.

Yang baik dan konsisten.

Kami suka dengan pramuka.

Praja muda karana

Kambojaaa… (prokk prokk prokk) – > tampar tangan

Kambojaaa… (prokk prokk prokk)

Baca :   Suku Bunga Floating Kpr Ocbc Nisp

Kamboja regu kita…

Kambojaaa… (prokk prokk prokk)->tepuk tangan + hentakan suku

Kambojaaa … (prokk prokk prokk)

Kamboja regu kita.



Yel Yel Pramuka Regu Flamboyan



NadaLagu : Anak Gembala – Tasya

Kami adalah regu flamboyan gelojoh usia pantang menyerahh.

Karena kami regu nan hebat tak perantaraan lelah hadapi tantangan la la la la la la la la la la

Kami demap siap dan tangguh untuk hadapi semua masalahh

Karena kami regu flamboyan regu yang hebat bukan terkalah kan la la la la la la la la la la la

FLAMBOYAN … OK … !!!!



Yel Yel Pramuka Regu Cempaka


Nada Lagu : The Chainsmokers – Kanye

Kami regu cempaka.

Kami kan gelojoh ceria.

Lain ter kalah ketel pastinya oooh

Tiap waktu.. Giat dan gigih yeah yeahhh

Cempaka … cempaka ye …yeah yeah … yeah yeah …

Kami lah Cempaka



Yel Yel Pramuka Regu Mawar


Musik Lagu : Anak asuh Gembala – Tasya

Kita semua dari regu ros

Rajin asyik dan juga gembira

Ini semua karena semangat

Dan juga tekad kaprikornus juara

Traa…lalaa…lalaa,wakwaw… 2x



Yel Yel Pramuka Regu Aster



Nada Lagu : Anak Gembala – Tasya

Kami adalah anak pramuka.

Dari regu aster yang paling kece.

Regu kami lah yang nomer satuu.

Karena kami yang paling kecil kompak.

la la la, la la la la, la la la, la la la la la la



Yel Yel Pramuka Regu Serigala



Nada Lagu : Menanjak-Menanjak Ke Puncak Gunung

Kamiii regu ,regu serigala.

Reguuu yang minimal kompak.

Iniii itu boleh kami lakukan karena kami berusaha.

Iniii itu dapat kani taklukan karena kami berkomplot.



Yel Yel Pramuka Regu Lavender



Nada Lagu : Balonku suka-suka panca

Kami anak pramuka.

Praja cukup umur karanaaa.

Kami regu lavender

Siap untuk berjuang

Kami tentu akan menang

YESSS !!!

Siap jadi juara

Regu lavender cerdas

Regu lavender hebat

Yel Yel Pramuka Islami

Dari plong kita pacaran

Mendingan kita kursus

Dari pada tidur di rumah

Kian baik kita kemah

Kita bisa berdekatan

Karena kita madya latihan

Tapi telik jangan berapatan

Takdirnya hanya curi kesempatan

Bermula lega kita pacaran

Mendingan kita latihan

Pecah lega tidur di rumah

Makin baik kita kemah

Mutakadim kawan marilah lupakan

Karna pacaran itu ki agitasi setan

Mending kita serius tuntunan

Agar bisa makara pemenang

Yel Yel Pramuka Kreatif

Bukan polisi dan bukan tentara

Tongkat dan tali memang senjatanya

Coklat tua dan coklat mulai dewasa seragamnya

Merah Putih tertambat akrab di lehernya

Bukan petugas keamanan dan bukan bala

Tongkat dan rayon jadi senjatanya

Coklat tua bangka coklat muda seragamnya

Merah putih terpincut dempet di lehernya

Bukan penjaga keamanan dan bukan tentara

Tongkat dan tali makara senjatanya

Dasa Dharma dan Trisatya pedomannya

Siap membela nusa, bangsa, dan negara

Yel Yel Pramuka Singkat

Kami mau begini, kamu cak hendak begitu

Ini itu semuanya mudah sekali

Semua…semua….semua dapat ditaklukan

Dapat ditaklukan dengan arwah juang kami

Apakah ada grup sekece kami

Tentunya belaka grup kami

Kami jadi jago

Yel Yel Pramuka Siaga

Inilah kami para anak asuh siaga

Kami gegares siap lakukan menang

Siap tempur, siap menang

Itu dia seorang pramuka

Pramuka tingkat siaga

Baju coklat celana coklat

Garit kembali warna coklat

Senjanya cuma tongkat

Maju jalan gerak cepat

Yel Yel Pramuka Penegak

Kami penegak, penegak nan lengkap

Penegak yang hebat, yaa Ok lah

Kami penegeah yang begitu kece dan gagah

Dan tidak kan menyerah, ya ok lah

Apapun nan terjadi, kami akan dukung penegak

Silakan kita atma, penegak memang hebat

Pramuka di dadaku, penegak tingkatanku

Dan penegak kami pastilah juaranya

Yel-yel Pramuka Regu Padma

Kami adalah regu teratai

Pelahap riang juga gembira

Karena kami tak kenal lelah

Hadapi tantangan dengan penuh spirit

Yel-yel Pramuka Regu Garuda

Regu kami, regu garuda

Regu yang cermin, regu yang terhebat

Kelompok garuda

Begitu gagah

Tak kenal tunduk

Apapun yang terjadi

Garuda kan slalu siaga

Garuda memang nan terhebat

Marilah kehidupan

Yel-yel Pramuka Regu Harimau

Di sini variasi, di sana macan

Di mana-mana terserah regu macan

Di mana ada regu macan, yang tidak karuan sore langgang

Regu macan nan paling kecil hebat, regu macan nan minimum lestari

Regu macan tak terkalahkan, regu maung juara

Yel-Yel Pramuka Regu Kalajengking

Kami adalah regu kalajengking

Regu minimum hebat, regu minimum berani

Pasti memenangi, karuan kampiun

Kami tak pernah menyerah

Karena kami yang terhebat

Karena kami yang terkuat

Ketungging kan terus maju

Ketungging yang nomor satu

Yel-yel Pramuka Regu Beruang

Beruang yaitu nama regu kami

Regu yang paling solid

Regu yang paling hebat

Kamilah yang paling berani

Kami cerek terus berjuang

Regu beruang belalah kuat dan kompak

Kami merupakan regu terhebat

Ayo ayo maju

Mari maju maju

Regu beruang yang nomor satu

Yel-yel Pramuka Regu Rajawali

Ada regu pramuka, namanya regu rajawali

Regu paling langgeng, regu paling kecil hebat

Kamilah regu rajawali

Anggotanya cerdas-cerdas, dan kembali tangkas

Kamilah regu rajawali

Rajawali rajawali rajawali

Tetaplah jaya, tetaplah menjuarai

Yel Yel Pramuka Versi Lily

Source: https://sahabatnesia.com/contoh-yel-yel-kelompok-pramuka/

Check Also

Cara Cangkok Bunga Mawar

Cara Cangkok Bunga Mawar 3 menit Ingin menanam anakan mawar dengan mudah? Gunakan saja teknik …