Tuba Non Paten Bilateral

Tuba Non Paten Bilateral

Selamat datang di
IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil tak, silakan menyatu dengan komunitas kami.

Old



n
o
v
a
a
r
.
..

 TS

Default

hasil HSG yg menghampakan tuba non patent bilateral,solusinya segala apa bunda??


bunda2… tgl 11 oktober 2013 saya

HSG

dan hasilnya kedua saluran tuba saya non patent,saya langsung nangis tangkap suara kata dokter
saya terbang arwah,nyerah n nggak sanggup berkata2 lagi mantri tidak membagi saya solusi hanya menyarankan saya bagi kanak-kanak anyir tabung…jujur saja secara financial kami belum mampu untuk bayi tabung…tp dokter bukan membagi solusi yg lain…

barang apa yg harus saya lakukan nda….

adakah alternative lain lakukan kami….
mohon solusinya,mana tahu ada herbal yg bsa saya konsumsi cak bagi mengeluarkan penyumbatan pada saluran tuba saya…

karena kami benar2 lain tau harus berbuat apa skarang….

Thread tak nan berhubungan:

IbuHamil.com
– peguyuban ibu hamil terbesar di Indonesia

hasil hsg seremonial, hasil hsg tuba non paten tapi hamil, hasil hsg tuba non patent, hasil hsg tuba patent, non patent tuba bilateral, terapi saluran tuba non paten, pengobatan tuba non patent, penyumbatan tuba non paten, saluran tuba paten, solusi hsg non paten, penyembuhan tuba bukan paten, tuba non pantet itu bagaiamana solusinya, tuba non paten bertelur hamil, tuba non patent berhasil hamil, tuba non patent bisa hamil

Old

Sama Bund,,saya bln lalu

HSG

hasilnya sekali lagi kedua tuba non patent,,sakitt bgt,… :'(
Bunda udh jalinan brp waktu?Trs usia Bunda skrg brp?
Semoga kita cpt dikasih momongan yg normal dan cegak ya Bund sonder harus bayi tabung,Amiin.

Hendaknya Yang mahakuasa segera mengkaruniai kami sendiri anak yg jamak dan cegak,Amiiin.

Old



M
u
r
a
i

.
..

Location: Batam

Posts: 53

Replying to:
View Post

bunda2… tgl 11 oktober 2013 saya

HSG

dan karenanya kedua kanal tuba saya non patent,saya serempak nangis dengar pengenalan tabib
saya patah asa,nyerah n nggak sanggup berkata2 lagi dokter tak membagi saya solusi semata-mata mengajurkan saya buat kanak-kanak anyir tabung…jujur saja secara financial kami belum mampu untuk bayi tabung…tp medikus bukan memberi solusi yg bukan…

segala apa yg harus saya lakukan nda….

adakah alternative tak buat kami….
mohon solusinya,mungkin ada herbal yg bsa saya konsumsi bikin melepaskan penyumbatan pada saluran tuba saya…

karena kami benar2 tak tau harus berbuat apa skarang….

Jangan putus tebak bunda, tetap sembahyang dan berkeinginan pada Tuhan, supaya Tuhan membuka tuba fallopi yg tersumbat. banyak2 beribadat ya bunda.

saya tdk bisa kasi saran obat herbal apa yg cocok krn saya tdk luang. semoga teman2 ibu yg lain dpt memberi saran.

coba bunda pergi ke dokter yg lain (beberapa dokter) tanyakan solusi segala apa yg bisa di lakukan. semoga apa yg bunda inginkan teraih.

Old



K
e
r
e
lengkung langit


.
..

Location: Jakarta – Semarang

Posts: 948

bunda aku ikut sedih bacanya, jangan kecil hati bunda, angot lagi. Banyak beribadat pasti ada perkembangan keluarnya.
kalau menurutku dokter tebak sungkan buat nyaranin penyembuhan lain selain medis, beliau teko hamba allah medis. tapi coba cari second opinon bunda dr dokter mungkin aja ada sinse yg boleh kasih info ttg pengobatan tak.

aku belum bisa bantu bun, jujur baru pertama kali denger juga tera penyakitnya.
anw jikalau dapat tau, yg tersumbat bermakna kedua saluran tuba ya bun setakat dokter solusinya cuma kanak-kanak anyir torak?

Old



a
r
n
e
z
a
.
..

bukannya laparoskopi boleh ya? tapi tergantung penyumbatannya dimana bun.. stau aku serupa itu.. hehehe sukma bundaaaa….

Old



tepi langit
o
v
a
a
r
.
..

 TS

dia bund tp dukun sya belum saranin laparocopy,sya cuma dsuruh nunggu lg 3bln n klo lg 3 bln belum H jg saya dsuruh dateng kedokternya kerjakan bicarakan solusi slanjutnya bund….beberapa hari yg lalu sya dapat info ada obat cina yg bsa untuk sumbatan faloppi n saya cari pelamar cina itu jd saat ini saya konsumsi itu aja mudah2an sekadar saya jg bsa berhasil tanpa laparocopi atau kanak-kanak anyir tabung….

Old

Jgn terbang semangat bunda..Aq sdh 2,5 th nikah n skrg Ahamdulillah aq hamil 14 pekan.Mslh bunda sama dgn yg aq alamin bun,stlh 6 bln pernikahan tak kunjung hamil aq inisiatif utk konsultasi ke dokter n disarankan utk

hsg

tepi langit hasilnya kedua tuba non paten alias tersumbat.Oleh medikus aq diksi obat n kata dokter waktu itu bs disebabkan krn infeksi n yg lebih parah aq divonis ga bs hamil secara alami.Sempet stress jg bu tp hbs itu aq berusaha bangkit n stlh bbrp bln aq coba cari second opinion ke dokter

spog

lain falak ma sinse itu aq dsruh

hsg

ulang lengkung langit hasilnya msh sebanding.Bersendikan asam garam yg pertama,ma mantri yg ini aq berusaha gali embaran gimana solusinya,berangkat laparoskopi,hidrotubasi ato bayi tabung,kemudian aq dikasi rujukan ke klinik permata hati di RS.Sardjito jogja.Di poliklinik ini tyt byk jg yg pnya permslhan ky aq apalagi cak semau yg lebih parah lg,dsni dokternya profesor semua tepi langit sdh byk menangani permaslahn infertilitas.Dsni aq coba konsultasi n dokter bilang aq disuruh coba utk diatermi slma 12x hbs itu disuruh

hsg

lg,Ya Allah..msh brp boleh jadi lg aq

hsg

? Sepulang dr telaga aq coba mikir lg bun,atas berbagai pertimbangan aq ga jalanin kata2 dokter itu.Aq sempat break pengobatan bbrp bln.Setelah bbrp bln aq beralih ke pengobatan alternatif,bbrp tempat aq datangi atas saran bbrp tmn,mulai berpokok pijat di plural kancah sampai meneguk jamu dr Jeng Ana yg harganya selangit,tp msh jg blm membuahkan hasil.Akhirnya aq beri bun,setelah berbagai usaha n banyak biaya yg telah dikeluarkan aq mencoba sunyi tepi langit ga berlebih mikirin.Ikhtiarku yg bontot,menjelang bln puasa kmrin atas saran dari tmn suami aq coba dtg ke pengobatan alternatif lg,dsna aq dipijat sm kyai,sakit bgt bun..Sepulang dr situ aq pasrah n sewaktu mikir entah lebih-lebih yg hrs aq lakukan n bertekad semoga ikhtiarku kali ini membuahkan hasil.Sesudah lebaran kmrin,tamu bulanan yg lazimnya berbudaya 2-3hr tak kunjung dtg,aq sempat GR jgn2 aq….sampai 1 minggu lebih ga unjuk,hasilnya aq beranikan diri TP di dinas dan Alhamdulillah hasilnya 2 garis lebat,utk meyakinkan aq dtg ke

spog

n dinyatakan positif hamil.Seneng luar seremonial,tmn2 n org tuaku sampe nangis.Alhamdulillah skrg dah mau msk 4bln bun.Utk bunda2 semua jgn putus asa,Aji-aji Almalik bertambah luas dr dokter sehebat apapun,kalau Halikuljabbar memaksudkan pasti terjadi,tetap positif thinking n yakin suatu detik kt akan diberi pertalian keluarga.Amiin..

Old



Falak
u
r
h
a
y
.
..

Bunda [email protected] Nama kyainya kelihatannya Dan dimana? Yg dipijit seluruh tubuh maupun hanya putaran tertentu Aja bun?

Old



a
l
i
n
f
a
.
..

Location: cianjur kota

Posts: 479

jgn putus asa bun, dl jg aku gt wkt

hsg

dvonis tuba non paten bilateral alias 22nya trsumba. Wktt jg aku nangis bun, tp aku nyoba 2nd opinion prg ke

dsog

yg lain, katanya infeksi gt dkasi peminta. Tp aku berobat nya cm sbln z,krn wkt

promil

smpe

hsg

it lmyn jg biaya yg dah kluar dan blm brhasi. Akhrnya aku pasrah z,, eh akhrnya stlg beri aku bs hamil bun, tnpa

promil

k

dsog

. Alhmdllh skr dah 8bln..

Robbi Habli Minassoolihiin..

Old



n
ozon
v
a
a
r
.
..

 TS

Dia ALLAH …bunda Nurin n bunda alinfarihani bikin saya hidup pun….doakan ia bund spy sya cepet nyusul!!! dsini susah bund cari kyai karna posisi saya diBALI…

Old

Replying to:
View Post

bunda2… tgl 11 oktober 2013 saya

HSG

dan karenanya kedua saluran tuba saya non patent,saya langsung nangis tangkap suara kata mantri
saya putus duga,nyerah n nggak sanggup berkata2 lagi tabib lain menjatah saya solusi cuma mensyurkan saya untuk bayi tabung…jujur saja secara financial kami belum berkecukupan buat bayi bumbung…tp sinse lain memberi solusi yg enggak…

apa yg harus saya lakukan nda….

adakah alternative lain bakal kami….
mohon solusinya,mungkin ada herbal yg bsa saya konsumsi kerjakan membedakan penyumbatan sreg saluran tuba saya…

karena kami benar2 lain tau harus berbuat segala skarang….

Sy kembali adv pernah di vonis kedua tuba non patentcy dengan hydrosalphinx bun, sekelas lah gmn kecewanya sy waktu itu. Tp sy cari second opinion ke Slangor KL, eh ternyata memadai di

hsg

ulang disana, balasannya kedua tuba patentcy.




makanya bun jgn terbang arwah bun, bisa saja hasilnya salah…. Kendatipun sy blm hamil sampe skrg, tp sy yskin kok bun pasti Almalik akan mengabulkan maksud kita semua bun….

Old



n
o
v
a
a
r
.
..

 TS

Replying to:
View Post

Sama Bund,,saya bln lalu

HSG

hasilnya juga kedua tuba non patent,,sakitt bgt,… :'(
Bunda udh afiliasi brp tahun?Trs usia Bunda skrg brp?
Seyogiannya kita cpt dikasih momongan yg normal dan sehat ya Bund tanpa harus kanak-kanak anyir torak,Amiin.

saya perikatan 2 thn november ini nda…usia saya 27th,ia nda mudah2an kita cepat diberi mukjizat ia nda….penat kuping,hati n perasaan ini nda denger omongan anak adam!!

Old

Hai bunda..saya jg ngalamin infeksi pd saluran,sinse sih lsg rebut tindakan tiup rahim( hydroturbasi) itu berfungsi ngobatin infeksi dan membuka saluran tuba yg tersumbat bunda,biar sperma lebih mudah ketemu sma sel telur kita. Semangat bunda..percaya tuhan berikan yg terbaik. Kerjakan lebih yakin periksa ke dokter bukan. Hendaknya bunda cepat hamil ya

Old

Replying to:
View Post

bunda2… tgl 11 oktober 2013 saya

HSG

dan risikonya kedua sungai buatan tuba saya non patent,saya langsung nangis dengar kata dokter
saya terpenggal kira,nyerah n nggak sanggup berkata2 lagi dokter bukan memberi saya solusi cuma menyarankan saya buat bayi tabung…jujur saja secara financial kami belum kaya untuk orok silinder…tp dokter lain memberi solusi yg lain…

apa yg harus saya cak bagi nda….

adakah alternative tak untuk kami….
minta solusinya,mungkin ada herbal yg bsa saya konsumsi untuk melepaskan penyumbatan pada saluran tuba saya…

karena kami benar2 tidak tau harus berbuat apa skarang….

Beberapa solusi tuk tuba nonpaten, bisa dengan hidrotubasi( tuba disemprot dr bawah/ vagina) efektif tuk kasus pelengketan jasad bun, misal akibat area abdomen yg terlalu sempit jd tuba lngket ato comar mnggunakan clana diskriminatif, trus dengan laparoskopi, efektif tuk yg tubany lengket akibat infeksi ata hydrosalping ( saya jalinan menjalaninya, seandainya tuba msh baik hanya diperbaiki saja tp kl infeksi sdh parah biasa diangkat, tp morong kita n kepunyaan 2 tuba), cr terakhir y jln pintas dg bayi tabung, tp menurut info dr dokter saya seandainya pelengketan diakibatkan oleh infeksi, tingkat keberhasilan BT jg menurun krn pngrh dr infeksi itu

Old



n
udara murni
v
a
a
r
.
..

 TS

sya lg berusaha dgn pembeli cina dan pembalut herbal bund…

Silakan daftar bagi menggambar pesan 🙂

Tuba Non Paten Bilateral

Source: https://ibuhamil.com/diskusi-umum/42861-hasil-hsg-yg-mengecewakan-tuba-non-patent-bilateral-solusinya-apa-bunda.html

Baca :   Kunci Gitar Lagu Bcl Kecewa

Check Also

Cara Cangkok Bunga Mawar

Cara Cangkok Bunga Mawar 3 menit Ingin menanam anakan mawar dengan mudah? Gunakan saja teknik …