Toko Bunga 24 Jam Jogja

Tak terbantahkan, Jogja memang daerah yang spesial. Sosi tariknya tidak hanya kuliner dan destinasi wisata tetapi pun acara-programa seni, budaya maupun pendidikan yang gencar. Contohnya, Sekaten, Festival Manten Tebu dan Festival Jazz di Prambanan.

Hampir semua acara nan diadakan membutuhkan garitan anakan, baik untuk sesi alas kata, dekorasi atau ungkapan penghargaan. Maka tidak mengherankan, banyak ditemui toko bunga Jogja yang menyediakan barang dan jasa yang super lengkap.

Selain festival, bunga pula digunakan dalam momen spesial bukan yang meliputi:

  • Kelahiran Bayi

Momen lahirnya bayi tak hanya membahagiakan bagi kedua manusia jompo melainkan juga individu dekat di sekitar. Apabila salah satu anak bini alias kerabat Anda lahiran, maka bisa memberikan buket anak uang sebagai ucapan selamat.

Lampau sesuaikan saja dengan jenis kelamin jabang bayi. Rente yang berwarna biru cocok untuk bayi pria, anak uang berwarna pink cocok lakukan orok perempuan sementara itu kombinasi rona keduanya serasi bikin bayi kembar laki junjungan – dara.

Jenis bunga pink yang recommended yakni baby breath, anggrek, lily jambon dan tulip jambon. Sedangkan bunga biru nan bagus dipilih yaitu freesia, forget berpenyakitan not dan hyacinth.

  • Hari Raya Idul Fitri

Mengirim bingkisan sudah menjadi kebiasaan pron bila Hari Raya Idul Fitri. Hendaknya packaging parcel lebih cantik, pernah bunga kerap ditambahkan.

Tidak hanya sebatas ornamen, melalui anak uang, Anda sewaktu bisa mengungkapkan gemar cita dan rasa syukur atas hadirnya ketika lebaran. Jenis bunga yang sepakat dipilih meliputi mawar kuning, mawar pink, tulip, daisy, lily, iris dan anggrek.

  • Reuni

Momen solo sebagai halnya reuni sering menghadirkan anakan untuk beragam maksud. Misalnya, bunga meja, buket anakan besar bikin menghiasi dinding, standing flower bakal menyambut para peziarah dan bunga papan yang berisi ucapan selamat.

Ruangan yang dihiasi dengan bunga dapat dimanfaatkan misal meres foto bersama teman-p versus lawas. Selain itu, adanya bunga juga menjadi simbol kesukaan yang terasa dan persaudaraan yang selalu terbina dengan baik.

  • Menjenguk Khalayak yang Sakit

Salah satu pemberian terbaik lakukan orang yang sedang sakit yakni bunga. Sebab, anakan tertentu memiliki makna tekun yakni kata majemuk kasih camar, harapan atas kesembuhan dan harapan atas hayat panjang nan berfaedah.

Pilihan bunga yang pas membentangi bunga krisan, syamsu, anyelir, aster dan mawar. Anda bisa membentuknya menjadi buket yang sani, bunga meja alias karangan yang merias bingkisan yang Anda bawa.

  • Pengharapan Pelawat Utama

Prosesi penyambutan tamu terdepan seringkali menggunakan bunga bakal menunjukan penghormatan dan penghargaan. Bunga yang diberikan kepada sang tamu rata-rata dirangkai membuat rantai ataupun dibuat buket berukuran sedang.

Jenis rente seperti mawar kuning, krisan, lily, violet, daisy dan matahari cocok bagi momen penyambutan.

Setiap bunga mempunyai makna nan tidak sekufu sehingga Anda terlazim menyesuaikan jenis bunga dengan ketika yang dimiliki. Apabila bingung dalam menentukan, berikut rekomendasi toko bunga di Jogja ini, siap mendukung Anda buat memilih nan minimal sesuai dan terbaik:

9

Floweridea


Alamat Jl. Bougenville No.11B, Santren, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Kawasan Singularis Yogyakarta 55281
Google Maps Klik di sini
Jam urai Senin – Minggu = 08.00 – 21.00
No Telpon 0856-4318-1318

Galih Mukti

08:11 15 Jan 21




















Tempatnya strategis, mudah ditemukan.Bisa wanti-wanti buket lewat WA dan diambil atau diantar musim berikutnya.Bikin harga bervariasi sih, mas nya cukup cekatan melayani.

Intan Wahyu

15:59 29 Nov 20




















Niatnya mau pesen bunga bikin mama, pas liat2 katalog ternyata ada rangkaian anak uang yang khusus cak bagi ucapan waktu ibu. Taksir nyleneh krn ada sendal jepitnya, but katanya sbg bunyi bahasa bhw taman firdaus dibawah telapak tungkai ibu 😃Bunganya bagus dan seger2, adminnya cukup komunikatif, dianter sesuai dengan request.Happy beli bunga disini 💕

Chicken dinner

02:37 09 Feb 21




















Banyak pikihan bunga boleh kembali buat bucket snack dan slempang

Lusy Rahmawati

12:26 29 Sep 20




















Harganya murah bgt, trs mas mas nya baik bgt, sedangkan memang niatnya aku ingin beli eceran aja, dua bunga aja gitu tapi sama mas nya di pemberian bonus di rias gini, modalnya jago, bakall langganan sih kalo ini 😘

Inggit Mei Haryati

22:32 24 Aug 20




















Harganya standar, mas masnya baik banget dalam memasrahkan pelayanan.

8

Toko Bunga Kelongsong Purwo

Toko Bunga Pak Purwo
Alamat Jl. Ahmad Jazuli No.59, RW.001, Kotabaru, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55224
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Sabtu = 07.00 – 22.00 , Minggu = 07.00 – 21.00
No Telpon 0882-3909-3527

Soegeng Wijadi

18:52 17 Apr 21




















Bagus himpunan bunganya, tp harga nya pas posisi naik drastis, jadi taksir kaget saja….

Babun Rohani

01:00 15 Apr 21




















Suka sekali anak uang hidupnya ..banyak saringan kerjakan ziarah dan memberikan hidayah lega orang tercinta

luna mayya

07:02 17 Jun 21




















terimakasih kiriman anak uang saya udah sampek loksi , bunga bagus banget …

Misnati misnati.2018

01:59 26 Mar 21




















Jikalau lihat pasar bunga disini mata bikin terhibur gak bertukar lihat bunga2

7

Toko Bunga Mawar

Toko Bunga Mawar
Target Jl. Ahmad Jazuli No.29, Kotabaru, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Wilayah Istimewa Yogyakarta 55224
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Minggu = 07.00 – 21.00
No Telpon (0274) 555549

Esti Purwandari

06:26 18 Sep 20




















Lengkap

Restu Anjar S

21:37 27 Apr 21




















Bagi temen2 yg punya pekerjaan untuk dekorasi dengan memperalat anakan asli, maka di sinilah Anda bisa Bali, di sini ada paket bunga sekali lagi loh mulai harga 40rb sebatas ratusan buat kalian gunakan dalam berbagai acara seperti pernikahan, kado, pelantikan, ulangtahun, lamaran, ucapan terimakasih, ucapan armada sungkawa, dan masih banyak lainnya.Buat yg hijau pertama kelihatannya datang seyogiannya buat bertanya kepada karyawan atau pemilik toko, karena dengan senang hati akan membagi rekomendasi bagi kalian yg bingung ingin pilih yg mana.

slamet triwaluyo

05:28 12 May 21




















Seleksian terbaik bagi bikin kejutan lakukan sang Beliau ..Pilihan sesuai budget

Anggun Muti CAPD

10:48 05 Apr 21




















Toko Bunga Ini 24jam. Dengan Anak uang nan selalu fresh dan bagus-bagus. Disana juga bisa delivery order. Pesan anak uang tiang juga bisa.

Stefani Sekar

08:02 19 Jun 21




















Bunganya contoh dan fungsionaris cukup baik hati membantu

6

Puspo Florist

Puspo Florist
Alamat Jl. Ahmad Jazuli No.55, Kotabaru, Kec. Gondokusuman, Ii kabupaten Yogyakarta, Provinsi Khusus Yogyakarta 55233
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Jumat = 07.30 – 21.00 , Sabtu & Ahad = 08.00 – 21.00
No Telpon (0274) 562181

albertus dewanta

14:12 06 Jun 20




















Kualitas jangan di ragukan

Betiy Azizah

11:19 08 Jun 18




















Respon penjual sangat baik bermodal pengapit saya wanti-wanti barang diantar saya baru transfer dari saya pesan setakat diantar cm memerlukan waktu1,5 jam luaarrrr biyasaaaTerimakasih toko bunga selongsong puspo.

Ahmad Sobari

03:08 09 Dec 18




















Mudah jangkaun nya

Azzam Radith

09:34 19 Jul 17




















pesan karanganbunga/bunga kusen cepat dan murah

shee Gun

14:41 22 Nov 16




















Kreasi keren

5

Mekar & Romantic Florist

Mekar & Romantic Florist
Target Jl. Doktor Sutomo No.49, Bausasran, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta, Wilayah Istimewa Yogyakarta 55211
Google Maps Klik di sini
Jam buka
No Telpon

Ayuningtyas Rachmasari

09:19 12 Feb 20




















Bagus dan murah. Sayangnya aku ke sana pas sore2 dan stok bunga tinggal dikit & layu2

Yulian Hernia

07:31 28 Jun 18




















Harga terulur, bunganya Bagus dan segar buat temen2 nan mau ngasih bunga buat temen pelantikan ini soluainya

Menikha Maulida

03:07 09 Mar 18




















Harga sesuai saku dan kebutuhan. Minimal 10 ribu sudah dapat dirangkai

Riva Nadia

01:20 20 Jul 19




















Rente segar dan penjual suntuk baik hati

4

Toko Bunga Sekar Arum

Toko Bunga Sekar Arum
Alamat Jl. Glagahsari No.64, Warungboto, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55164
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Sabtu = 08.00 – 21.00 , Minggu = Tutup
No Telpon 0881-2466-909

Aulia Tyas

02:41 18 Mar 21




















Harga bersahabat, pengerjaan cepat, pemiliknya baik hati. Bisa order via whatsapp tinggal mencoket di toko/rumah. Rekomen bangettt.

fisca a

06:02 23 Dec 20




















penjual sangat ramah. bunganya pertangkai hanya 5k. bisa dibantu merangkaikan dengan boneka/ peranakan (bopong koteng). kualitas bunganya bagus dan segar. minusnya adalah tidak adanya kancah parkir.

Nabila humairak Hz

04:31 27 Feb 21




















Pelayanan baik, bunganya bagus2🤩💚

Yetik Virussha

09:10 19 Sep 20




















Asyik lakukan mancing , pemandangan nnya indah

Salma Zubdatulmuna

12:15 21 Sep 20




















Bunga nya bagus2

3

Toko Bunga Widjaja

Toko Bunga Widjaja
Alamat Jl. Colombo Yogyakarta, Mrican, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Unik Yogyakarta 55281
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Minggu = 06.00 – 22.00
No Telpon 0817-260-179

Faisal Sangaji

03:57 22 Apr 21




















PlusPelayanan cepat dan ramahBunga gegares segarHarga terjangkauBisa pesan via hp/wa baik custom ataupun standarParkir gratisMinusLokasi mepet di persimpangan asa susah untuk gerak kendaraanParkir sempit dan sepertinya ga boleh untuk parkir mobil

nisya ariesta

04:59 16 Jan 21




















Penjualnya habis ramah. Harga buketnya termasuk murah dibanding yg tak. Pelayanan silam baik. Udah jadi tempat langganan beli di sini.

Nagata Kusuma

09:09 14 Aug 19




















Suka beli gubahan anak uang disini. Lokasi persis dipertigaan jalan Colombo. Banyak pilihan. Bouquet nya cantik, bagus. Harga friendly. Tapi pas tahun-musim pendadaran lazimnya stock bunga disini cepat dahulu, karena laris manis. Pagi-pagi sekali toko bunga ini sudah buka, very helpful buat nan cak hendak beli karangan bunga tapi bingung kepingin beli dimana. Bisa banget untuk dikadoin ke temen yang pendadaran nya pagi hari 💐

Veni Jumila Danin

00:01 29 Jun 19




















Bunganya sayang fit.Ada beraneka rupa macam anakan. Yang kalis, plastik, dan buatan.Cocok lakukan hadiah. Lalu gegap-gempita momen medium ada wisuda di UNY jadi harus gasik kalo mau beli.

Grace Noralita Salsha M.

15:01 27 Sep 19




















Super murah beli di sini. Harganya macam” sesuai kantong mahasiswa😅

2

Toko Anak uang Sakura

Toko Bunga Sakura
Bahan Jl. Ahmad Jazuli No.41, Kotabaru, Kec. Gondokusuman, Ii kabupaten Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55224
Google Maps Klik di sini
Jam urai Senin – Minggu = 07.00 – 21.00
No Telpon (0274) 560517

Ika Nurania

11:37 30 May 21




















Bunga nya segar2 dan staff nya ramah ,, panjang usus dan cekatan ,, sukses terus . Bisa custom bucket rente . Ditunggu bisa .

Marhaeni Rumiasih

10:35 15 Jul 20




















Bunganya bagus dan komplet serta kita bisa membeda-bedakan utk menguntai bunga dslam beraneka ragam acara. Dsn ibunya ramah dan hidayah solusi takdirnya bingung …

Robi’ah Adawiyah Awa

05:02 20 Oct 20




















Banyak koleksi bunga segar, toko bersih, nyaman…

Budi Santoso

14:07 03 Aug 20




















Bisa cak bagi mitra

Fajaruddin Nasution

13:40 18 Mar 20




















Bunga nya acuan n hiasannya rapi

1

Sekar Dewi Florist

Sekar Dewi Florist
Mangsa Jl. Ahmad Jazuli No.49, Kotabaru, Kec. Gondokusuman, Daerah tingkat Yogyakarta, Daerah Partikular Yogyakarta 55224
Google Maps Klik di sini
Jam buka Senin – Minggu = Buka 24 Jam
No Telpon 0858-2190-0019

Nain Tri

07:04 12 Aug 20




















Harga bersekutu dan respon sangat cepat, pokoknya Florist ini sangat direkomendasikan kalo cak hendak pesan bunga ucapan.

dwi sukenty

17:08 12 Mar 20




















Rangkaian yg memenjara hati…dapat memilih bunganya…..jooooooossss

ERMIKKO Jomblo

08:13 12 Mar 20




















Pelayanan bagus

Agung Widi

13:07 31 Jul 20




















Hasilya

Dewi Florist

05:21 15 Sep 19




















Sangat bagus

Toko Bunga 24 Jam Jogja

Source: https://tempat.info/toko-bunga-jogja/

Check Also

Cara Cangkok Bunga Mawar

Cara Cangkok Bunga Mawar 3 menit Ingin menanam anakan mawar dengan mudah? Gunakan saja teknik …