Tanaman Lidah Mertua Di Kamar

Tanaman Lidah Mertua Di Kamar

JAKARTA, KOMPAS.com –
Lidah mertua atau Sansevieria adalah salah satu tanaman solek nan amat tersohor. Tanaman dengan daun hierarki runcing menyerupai cenangkas ini sekata ditanam di pekarangan kondominium alias dijadikan tanaman hias internal kolom alias pokok kayu hias indoor.

Buat Beliau yang ingin meletakkan tanaman sanseviera di dalam ruangan, sebetulnya pokok kayu ini cocok diletakkan di mana cuma.

Namun demikian, feng shui memberikan panduan akan halnya peletakan tumbuhan pengecap mertua di dalam ruangan lakukan menjaga moga energi di intern rumah tetap konkret.

Baca juga: Maslahat dan Cara Merawat Tanaman Hias Sanseviera

Dilansir dari
Garden Tabs, Rabu (28/4/2021), menurut feng shui, berikut yaitu panggung terbaik cak bagi meletakkan pohon lidah mertua di dalam rumah.

  • Kronologi masuk apartemen
  • Ira kerja di flat
  • Tanur
  • Urat kayu makan
  • Kamar tidur
  • Kamar mandi

Dengan demikian, Anda n kepunyaan beberapa pilihan intern kejadian menempatkan pohon indra perasa mertua di dalam apartemen nan baik menurut feng shui. Yang menggandeng, tanaman ini relatif mudah dirawat, sehingga mudah bakal menyelaraskannya dengan prinsip feng shui.

Tempat terbaik untuk menempatkan tumbuhan lidah mertua di kerumahtanggaan apartemen menurut feng shui

Cara mudahnya adalah dengan menempatkannya di lokasi di flat yang dianggap kewedanan bagua. Adapun bagua mengacu pada peta energi kolom di dalam rumah, nan dianggap terkait dengan energi riil dan negatif kerumahtanggaan roh Kamu.

Baca juga: 4 Cara Sederhana Merawat Tanaman Lidah Mertua

Tanaman lidah mertua tidak hanya boleh meningkatkan estetika ruangan di rumah, semata-mata juga diyakini dapat mendatangkan energi positif ke dalam kolom.

1. Mengedrop sanseviera di ruang kerja di rumah

Menurut pendirian feng shui, sanseviera boleh ditempatkan di ruang kerja di rumah untuk kondusif Anda meningkatkan kemampuan sentralisasi dan tetap produktif saat berkreasi.

Baca :   Kata Kata Mawar Hitam Berdarah

Rubrik ini dikenal sebagai area wen chang. Anda dapat menurunkan tanaman lidah mertua di mana cuma di ruang kerja, teragendakan di atas meja kerja, di ambang jendela, atau di rak buku.


SHUTTERSTOCK/AQUARIUS STUDIO
Ilustrasi tanaman lidah mertua di dalam ruangan.

2. Ruangan di arah selatan

Ruangan-rubrik di arah selatan di rumah tercatat privat elemen api menurut feng shui. Memangkalkan alat perasa mertua di area-area ini boleh meningkatkan energi api di rumah.

Energi jago merah ini diterjemahkan ke internal aspek kepahlawanan yang meningkat dan kemampuan yang lebih jenjang untuk mewujudkan penilaian atau keputusan yang bertambah baik.

Hanya demikian, bila ukuran tumbuhan sanseviera Engkau besar, Anda boleh jadi perlu menghindari menempatkannya di kawasan barat daya rumah, karena tanaman besar dikatakan membawa energi subversif ke kawasan ini menurut feng shui.

Baca pun: Simak, Panduan Merawat Pokok kayu Lidah mertua

Makara untuk berada di jihat yang kesepakatan, jika tanaman Anda lebih dari 50 cm panjangnya makin baik dijauhkan dari area ini.

3. Ulas tamu dan pintu masuk apartemen

Urat kayu petandang dan bab timbrung kondominium yakni tempat umum buat pohon dalam ruangan. Menurut feng shui pun bagus bagi menempatkan tanaman lidah mertua di area ini.

Tanaman yang ditempatkan di area ini dikatakan dapat meningkatkan tampilan setiap penghuni rumah. Pertimbangkan bagi menempatkan pohon sanseviera di ambang jendela ruang tamu, kenap ruang tamu, maupun rak.

Tanaman sanseviera nan berukuran besar bahkan bisa diletakkan tepat di depan gapura.

4. Ruangan di arah tenggara dan timur

Internal filosofi feng shui, kolom di episode tenggara dan timur rumah terdaftar dalam elemen gawang.

Baca :   Penataan Tanaman Dalam Ruangan

Ilustrasi tanaman lidah mertua di dalam ruangan.
PEXELS/CHARLOTTE MAY
Ilustrasi tanaman lidah mertua di dalam ruangan.

Tanaman hias indoor dianggap sebagai salah satu dari banyak elemen papan yang hidup, sehingga dapat meningkatkan energi di wilayah ini.

Menempatkan tanaman di area ini dikatakan memberi energi, yang mendukung Sira merasa bertambah kreatif dan termotivasi, manfaat yang boleh sangat berguna baik cak bagi alasan profesional maupun pribadi.

Baca juga: Tanaman Lidah Mertua Pun Ada Bunganya, Seperti mana Barang apa?

Sekali lagi, terdahulu kerjakan tidak menurunkan tanaman ular yang lebih osean di area ini karena dapat menghasilkan terlalu banyak energi dan punya konsekuensi yang tidak terduga.

5. Ulas makan

Pakar feng shui menyatakan, menaruh tanaman di ruang makan dapat membawa substansi dan tampilan bagi seluruh rumah.

Bilang pakar bahkan mengajurkan bikin menambahkan pohon yang menghasilkan buah karena mereka berkeyakinan peristiwa itu meningkatkan peluang Anda untuk menuai balasannya.

Anda bisa menempatkan pohon lidah mertua dengan berbagai format di pangsa makan. Beberapa area yang bagus bagi dipertimbangkan merupakan di bidang datar ruang makan, di atas rak, atau di ambang jendela.

Dapatkan update
berita saringan
dan
breaking news
setiap periode mulai sejak Kompas.com. Mari berintegrasi di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://horizon.me/kompascomupdate, kemudian join. Sira harus install tuntutan Benang kuningan apalagi dulu di ponsel.

Tanaman Lidah Mertua Di Kamar

Source: https://www.kompas.com/homey/read/2021/04/28/080300176/6-lokasi-terbaik-untuk-meletakkan-lidah-mertua-menurut-feng-shui?page=all

Check Also

Cara Cangkok Bunga Mawar

Cara Cangkok Bunga Mawar 3 menit Ingin menanam anakan mawar dengan mudah? Gunakan saja teknik …