Taman Bunga Di Karangasem

Taman Bunga Di Karangasem

Taman bisa menjadi lokasi bertempoh nan mengademkan. Jika sedang mengunjungi Bali, maka tak ada salahnya bila mencoba kerjakan menjelajahi Taman Edelweis. Lokasinya rani di Rendang, Karangasem.

Biarpun n kepunyaan nama Taman Edelweis, namun bunga yang memenuhi tempat ini bukanlah bunga edelweis, melainkan bunga kasna. Bunga tersebut tampak sama dengan anakan edelweis dari kejauhan. Daunnya berwarna putih kehijauan, seolah bunga ditutupi maka dari itu salju.

Bila berencana bagi mengunjungi Taman Edelweis, berikut manifesto lengkap yang bisa ia catat. Jangan tengung-tenging abadikan setiap moment momen berada di sana, ya!

1. Lokasi lengkap Yojana Edelweis

Informasi Wisata Taman Edelweis Bali: Lokasi, Aktivitas, dan Tips 
Taman Edelweis (instagram.com/ay.retnodwidarsih)

Taman Edelweis terdapat di Besakih, Rendang, Karangasem, Bali, Indonesia, 80863. Kabupaten Karangasem menjadi lokasi bersemayamnya Gunung Agung. Hal tersebut membuatnya n kepunyaan udara sejuk nan dapat membuat bunga-bunga bersemi subur dan nampak begitu indah.

Tempat ini berlokasi sangat dekat dengan Jala-jala Besakih nan sekadar berjarak sekitar 2 kilometer. Waktu tempuhnya hanya 5 menit berkendara.

2. Biaya timbrung dan keunikan wisata Taman Edelweis

Informasi Wisata Taman Edelweis Bali: Lokasi, Aktivitas, dan Tips 
Taman Edelweis (instagram.com/santidiant)

Taman Edelweis Karangasem ini terletak di provinsi kaki Gunung Agung. Tempat ini memiliki daya tarik yang nyata pesona bunga kasna nan tumbuh dengan subur. Selain itu, keanggunan mulai sejak pegunungan juga tak bisa diabaikan.

Udaranya yang sejuk membuatnya semakin bikin petandang nyaman. Untuk suasananya, tak perlu diragukan lagi karena masih asri dan terawat dengan sangat baik. Yang membuatnya lebih menarik, taman ini dilengkapi dengan beragam
spot
foto
instagenic, misalnya sama dengan kincir angin Belanda, papan nama ikonik, gardu pandang, ayunan, frame love, dan masih banyak juga.

Biaya masuk :
Rp 5ribu-30rb

Baca :   Pupuk Untuk Timun Agar Berbuah Lebat


Baca Juga: Info Tamasya The Blooms Garden Bali: Lokasi, Aktivitas, dan Tips

3. Fasilitas yang dapat dia nikmati di Taman Edelweis

Informasi Wisata Taman Edelweis Bali: Lokasi, Aktivitas, dan Tips 
Ujana Edelweis (instagram.com/liburanbali)

Destinasi wisata ini mampu menarik banyak wisatawan sehingga membuat pengelolanya melengkapinya dengan berbagai kemudahan umum. Fasilitas ini boleh faktual area parkir dan toilet.

Pengunjung dapat pula berfoto di banyak
spot-nya yang super
instagramable dan siap membentuk foto menjadi makin keren.

4. Kegiatan yang bisa kamu lakukan di kawasan Yojana Edelweis

Informasi Wisata Taman Edelweis Bali: Lokasi, Aktivitas, dan Tips 
Taman Edelweis (instagram.com/liburan.bali.yuk)

Selain mempunyai banyak daya tarik, terletak beberapa kegiatan yang boleh wisatawan lakukan. Lain hanya merasakan sejuknya udara di sana, ada banyak hal nan bisa dilakukan ketika berlibur di Yojana Edelweis, antara bukan:

  1. Wisatawan dapat merumung taman yang dipenuhi dengan bunga kasna. Mereka dapat menaiki banyak tahapan buat melihat lebih jelas keindahan bunga-bunga tersebut.
  2. Terdapat banyak
    spot instagenic, jadi manfaatkanlah buat menaik koleksi foto.
  3. Terdapat gardu pandang di antara jembatan yang mempunyai bentuk persegi dengan atap jerami. Keseluruhan rumah jaga dibuat berpangkal kayu dan bambu yang membuatnya tampak semacam itu eksotis. Bermula atas sini, wisatawan dapat menyaksikan taman dari atas.
  4. Wisatawan dapat berlabuh dengan santai di sebuah pondok yang juga dibuat dari kayu dan awi. Ukurannya pun kian luas pecah gardu pandang.

5. Tips menyadran ke Yojana Edelweis

Informasi Wisata Taman Edelweis Bali: Lokasi, Aktivitas, dan Tips 
Taman Edelweis (instagram.com/soviolivia9)

Uang pelicin-tips:

  1. Waktu terbaik untuk berlibur ke sini adalah detik pagi waktu. Saat cuaca sedang cerah, wisatawan berkesempatan lakukan menyaksikan panorama mengesankan dari Dolok Agung yang nampak sebatas tekstur gunung yang berliku-liku.
  2. Berkunjunglah sebelum Upacara Galungan. Saat tiba waktu Galungan, warga setempat akan mengambil anakan-bunga ini bagi keperluan ibadah.
  3. Gunakanlah kamera maupun
    smartphone
    dengan kejernihan kodak yang mumpuni dan dengan rekaman cak bagi menampung banyak foto.
  4. Ajaklah tara lakukan berlibur ke sini, karena lokasi dan suasananya bisa menjadi tempat yang romantis.
  5. Berjalanlah di jalan-jalan yang telah ditentukan dan janganlah menginjak rumput atau subversif bunga.
Baca :   Taman Bunga Matahari Pasar Kemis

Taman Edelweis mempunyai banyak daya tarik dan keunikan yang mampu memikat para wisatawan. Dia pasti ketagihan berkunjung kembali jika sudah lalu pernah ke sini.


Baca Juga: 9 Alamat Wisata di Kabupaten Badung, Bali, bak Taman firdaus Wisata

IDN Times Community adalah sarana yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis nan dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab terbit penyalin.

Taman Bunga Di Karangasem

Source: https://www.idntimes.com/travel/destination/ratna-herlina/informasi-wisata-taman-edelweis-bali-c1c2

Check Also

Cara Cangkok Bunga Mawar

Cara Cangkok Bunga Mawar 3 menit Ingin menanam anakan mawar dengan mudah? Gunakan saja teknik …