Morfologi Tanaman Kumis Kucing

Morfologi Tanaman Kumis Kucing

Tebak-Teka-teki Cura –
Apakah kamu sedang membutuhkan bahan lelucon? tepat sekali sangkil-tebakan lucu bisa menjadi pilihan nan seru buat mengisi waktu luang lakukan hiburan. Tebakan-tebakan lucu ini pun mungkin hiburan yang mengademkan untuk melepas capek ataupun meluluhkan suasana dengan musuh atau kerabatmu. Bahkan kira-cangkrim yang uang kecil sekalipun bisa menentramkan stres pada seseorang.

Tebak-tebakan yang sifatnya buat individu mikir, boleh menciptakan menjadikan orang terlihat fertil dan menyenangkan. Itulah sebabnya tebak-tebakan lucu boleh mencairkan suasana menjadi lebih leha-leha dan nirmala. Sira bisa menggunakannya saat berkumpul dengan batih, teman, lebih lagi gebetan. Ini adalah cara yang baik bakal memulai obrolan agar tidak serius-serius amat.

Unsplash.com/Priscilla Du Preez

Seandainya kamu membutuhkan alamat duga-tebakan mengelakkan yang banyak, tidak wajib histeris, berikut ini ide tebak-tebakan lucu nan bisa dia pakai untuk menyemarakkan suasana:

Tebak-Tebakan Cura yang Nyeleneh Dan Receh

  1. Apa nan ditekan orang dengan bentuknya yang bulat, kecil, dan hitam?
    Jawabannya Bel portal
  2. “Jauh di alat penglihatan dan dekat di hati” apakah itu?
    Jawabannya Perut muda
  3. Apa itu bulu steril, rambut berma, rambut pirang, dan rambut hijau?
    Jawabannya Rambutan belum masak
  4. Apakah sari buah nan ambruk berpokok taman firdaus?
    Jawabannya yang saya tidak luang
  5. Kenapa wortel itu baik untuk kebugaran ain?
    Jawabannya Kelinci tidak cak semau nan pakai tesmak?
  6. Segala bahasa Indianya bumbu tenggarang?
    Jawabannya Tumbar miri jahe
  7. Nenek siapa yang meloncat?
    Jawabannya Nenek kodok
  8. Cak kenapa manusia takut hujan abu?
    Jawabnya Hujan itu gangster. Kalau jatuhnya satu-satu satu tidak ada yang takut.
  9. Mengapa busana Superman ada fonem `S’?
    Jawabannya karena jika huruf ‘M’ atau ‘L’akan kegedean
  10. Mengapa di baju Batman ada gambar kelelawarnya?
    Jawabannya karena jikalau kaosnya pakai huruf ‘B’ sudah lalu dipakai Bobo.
  11. Mengapa di keyboard komputer terserah pentol yang gubahan ‘ENTER’?
    Jawabannya karena kalo coretan tombolnya ‘ENTAR’, programnya nggak berjalan
  12. Mengapa dokter menutup mulutnya ketika dia seharusnya menjalani manuver?
    Jawabannya Dokter tidak bisa melihat apa-segala apa ketika menutup matanya
  13. Mengapa air laut terasa asin?
    Jawabannya karena ikan berkeringat
  14. Kenapa kambing memiliki janggut?
    Jawabannya karena semua lelaki sudah berkumis
  15. Apa bedanya gamal dan katak?
    Jawabannya kalau unta ada di Arab, tapi katak itu diurap
  16. Apa bedanya sepatu dan Jengkol?
    Jawabannya takdirnya sepatu disemir, sedangkan jengkol itu di semur
  17. Segala bedanya kucing dan kucring?
    Jawabannya kalau kucing memiliki kakinya suka-suka empat cakar, sementara itu kucring kakinya emprat
  18. Segala bedanya Soto dan coto?
    Jawabannya kalau Soto itu mulai sejak Daging Sapi, sedangkan coto itu berusul daging capi
  19. Apa bedanya Meggy Z dan juru Sayur?
    Jawabannya Meggi Z itu penyanyi “teganya-teganya, sedangkan ahli sayur itu teriak “togenya-togenya”
  20. Segala bedanya semut dan khalayak?
    Jawabannya orang bisa mengalami senyar, sementara itu semut tidak dapat mengalami keorangan
  21. Segala bedanya balapan kuda dan balapan biang keladi?
    Jawabannya seandainya di balapan kuda ada parkir motornya, tapi kalau di balap motor tidak ada parkir kudanya
  22. Segala yang sama berusul jemuran dan telepon?
    Jawabannya sama-setara kalau sudah “kringgg” boleh diangkat
  23. Apa yang selaras dari Pangeran Diponegoro dan Cut Nyak Dien?
    Jawabannya keduanya sama-proporsional tidak punya handphone
  24. Apa nan sejajar dari penjual sate dan penjual soto?
    Jawabannya setara-sekelas enggak jual bakso
  25. Bis-Bis Apa nan galibnya terserah di pohon?
    Bis-a burung, bis-a cigak, bis-a ular ari, ya varietas-macam

Tebak-Tebakan Lucu

Tebak-Tebakan Lucu Tentang Akal sehat

  1. Mata-mata apa yang nggak bisa pake tesmak?
    Jawabannya mata kaki
  2. Cuci-basuh apa yang tidak bisa pake sabun cair
    Jawabannya cuci mata
  3. Letaknya suka-suka di depan mata, tapi tidak tampak, apakah itu?
    Jawabannya surai mata
  4. Jika masih muda warnanya hitam, kalau sudah tua lontok jadi sejati, apakah itu?
    Jawabannya rambut
  5. Punya lengan tapi tidak punya deriji, memiliki gala tapi tidak memiliki komandan, pakah itu?
    Jawabannya baju
  6. Ain-indra penglihatan segala apa nan bisa memotong sesuatu?
    Jawabannya mata pisau
  7. Sarung-sarung apa nan dipakai untuk berkelahi?
    Jawabannya sarung tinju
  8. Anak siapa yang bisa bergerak lewat cepat di awan?
    Jawabannya anak panah
  9. Benda barang apa yang kalau telungkup ada isinya, tapi seandainya terbuka malah nihil?
    Jawabannya kulah-kulah
  10. Besikal-roda apa yang tidak bisa di cat?
    Jawabannya sepeda yang hilang
  11. Pintu-pintu segala apa nan enggak bisa terbuka kendatipun telah didorong banyak orang?
    Jawabannya pintu yang longo jika ditarik
  12. Bilamana waktu yang tepat kerjakan membuka ki?
    Jawabannya saat pintu privat hal terpejam
  13. Dipeluk bukan anak, dipetik bukan biji zakar, benda apakah itu?
    Jawabannya yaitu gitar listrik
  14. Mengapa pintu selalu mendekati cahaya?
    Jawabannya kalau berkiblat tembok tak akan bisa dibuka
  15. Menteri apa nan boleh dipegang-pegang kepalanya?
    Jawabannya Nayaka Catur
  16. Takut dengan hujan, semata-mata boleh gugup tinggi, benda apakah itu?
    Jawabannya layang-layang
  17. Benda apa yang dipukul di gelanggang ramai?
    Jawabannya adalah gendang
  18. Selalu membuang-buang air, benda apakah itu?
    Jawabannya adalah gayung
  19. Memiliki transmisi, tetapi cara makannya jatuh bangun dan bercakap, benda apakah itu?
    Jawabannya adalah gergaji
  20. Kutu-kutu apa yang keluarnya dari mulut?
    Jawabannya adalah kutukan
  21. Apakah semua ayam jantan itu berakibat?
    Jawabannya tak, karena ayam aduan jantan tak bertelur
  22. Listrik apa yang ada di dalam laut?
    Jawabannya belut setrum
  23. Hewan apa yang menjadi korban pemerasan?
    Jawabannya sapi perah
  24. Ikan apa yang tidak boleh dimasukan dalam aquarium?
    Jawabannya ikan goreng
  25. Perang apa yang ditakuti tikus?
    Jawabannya jebakan tikus
  26. Daerah tingkat-kota segala apa yang selalu merasa trenyuh?
    Jawabannya kota Malang
  27. Ii kabupaten-daerah tingkat segala nan pahit?
    Jawabannya Kota Peria-pare
  28. Ii kabupaten-kota barang apa nan berbau parfum?
    Jawabannya yaitu Ii kabupaten Banyuwangi
  29. Bibir-bibir apa nan tebal tapi tidak kawin menggunakan lipstik?
    Jawabannya labium mata air
  30. Roti-roti apa yang harganya tidak interelasi sesuai?
    Jawabannya adalah roti tawar
  31. Resep-resep apa nan bisa mengomong?
    Jawabannya Resepsionis
  32. Seandainya suka-suka nenek-nenek yang tenggelam di sungai, maka nanti dia bisa muncul di mana?
    Jawabannya munculnya di jurnal
  33. Di beli mahal-mahal, tapi disobek, siapakah aku?
    Jawabannya adalah tiket bioskop
  34. Karier-pekerjaan segala apa yang biasanya dilakukan dengan suatu alat penglihatan?
    Jawabannya adalah profesi tukang potret
  35. Komoditas-komoditas barang apa yang bisa dibeli, tepi nggak bisa dipilih?
    Jawabannya barang yang dahulu satu
  36. Kapan pencuri lain boleh ditangkap?
    Jawabannya perompak nan sudah ada di penjara
  37. Jalan apa yang enggak akan pernah di aspal?
    Jawabannya jalannya sepur (jalan kereta api kereta)
  38. Ada tiga orang di bawah suatu payung mungil, anehnya kenapa tidak ada yang kehujanan?
    Jawabannya karena saat itu memang sedang lain hujan
  39. Anak seorang sri paduka ditinggal wafat ayahnya, maka anak tersebut akan menjadi segala?
    Jawabannya menjadi anak yatim
  40. Air-air segala yang tidak bisa digunakan kerjakan mandi, memasak, membasuh, dan diminum?
    Jawabannya air-port
  41. Kembang-kembang segala apa yang tidak bisa dicium?
    Jawabannya kembang api
  42. Perang-perang apa yang bukan menggunakan senjata?
    Jawabannya perang mulut
  43. Ular-ular belang apa yang disukai maka itu momongan-momongan?
    Jawabannya ular tangga
  44. Air-air segala apa yang tidak boleh membeku?
    Jawabannya air mendidih
  45. Segala bedanya timur dan barat?
    Jawabannya adalah beda arah
Baca :   Cara Mengolah Kayu Manis Untuk Diabetes

Tebak-Tebakan Lucu

Tebak-Teka-teki Lucu Ngakak

  1. Kecil di Jakarta, Besar di Aceh, Siapakah aku?
    Jawabannya huruf “A”
  2. Dibeli langsung dibuang, benda apakah itu?
    Jawabannya peti senyap
  3. Pelo-pelo apa nan sangar?
    Jawabannya telur masin karena punya tato
  4. Semua anggota tubuhnya ada dikepala, hewan apakah itu?
    Jawabannya kutu bulu
  5. Mengapa nyamuk saja menghisap darah?
    Jawabannya karena tidak bisa menghisap rokok
    Saat cuaca mendung, terserah lima orang tetapi belaka memiliki satu payung. Bagaimana gara mereka semua tidak kehujanan?
    Jawabannya yang tinggal kronologi saja karena masih suram belum hujan
  6. Kue-kue segala apa yang bungkusnya di dalam, sedangkan isinya diluar?
    Jawabannya kue nan riuk dibikin
  7. Saat sendiri kakinya empat, kalau empat mata kakinya bintang sartan okta-, benda apakah itu?
    Jawabannya yaitu kursi
  8. Apa yang ada diujung langit?
    Jawabannya adalah huruf “t”
  9. Mask-matang apa yang ragu-ragu?
    Jawabannya Masak iya sih?
  10. Lambang bunyi keempat dalam abjad adalah?
    Jawabannya adalah abc ‘a”
  11. Telor-telor apa yang diinjak tidak pecah?
    Jawabannya Telortoar
  12. Jam apa yang muternya ke jihat kiri?
    Jawabannya Jam nan kidal
  13. Seandainya ada 12 gajah, apa nan makin berat bermula itu?
    Jawabannya 13 gajah
  14. Ketakberuntungan Bus, pesawat jatuh, kapal terendam, segala perbedaan dari ketiganya?
    Jawabannya sekufu-sama masuk televisi
  15. Ayam-ayam barang apa yang enggak boleh bertelur?
    Jawabannya ayam panggang
  16. Rumah-rumah barang apa yang tidak bisa dimasuki hamba allah?
    Jawabannya rumah keong
  17. Baru lahir tapi sudah memiliki kumis, anak asuh apakah itu?
    Jawabannya anak asuh kucing
  18. Ayam juara dan ayam kate akan menghasilkan telur mandung segala apa?
    Jawabannya momongan ayah
  19. Hewan-hewan apa nan bisa dipakai di gala?
    Jawabannya dasi kupu-kupu
  20. Hewan-binatang apa yang paling panjang?
    Jawabannya ular semenjana antri beras
  21. Jika suka-suka binatang gajah yang hening, maka boleh jadi yang minimum trenyuh?
    Jawabannya penggali kubur karena kober gajah juga sangat lautan, beda dengan peristirahatan terakhir manusia
  22. Benda-benda apa nan jika dibalik jadi tembelang?
    Jawabannya adalah kasur, coba dibalik, maka akan menjadi busuk
  23. Salah-riuk barang apa yang tidak bisa dipidanakan tindakannya?
    Jawabannya adalah salah urat
  24. Lemari-almari apa nan bisa dimasukan ke dalam dompet?
    Jawabannya adalah lima-beribu-ribu
  25. Hewan-binatang segala yang minimal di mayapada?
    Jawabannya yaitu cacing, karena kuman terkecil saja masih bisa cacingan
  26. Tari-tari segala nan paling kecil menyeramkan?
    Jawabannya ialah tari-ng macan
  27. Badannya hijau, kepalanya sirah, dan jalannya mundur, apakah itu?
    Jawabannya yaitu Perunding Nyamuk
  28. Sekiranya ada seekor gajah main jurang, maka kelihatan apanya?
    Jawabannya adalah kelihatan bohongnya
  29. Apa yang hanya dimiliki gajah dan bukan boleh dimiliki hewan tak?
    Jawabannya adalah anak asuh gajah
Baca :   Cara Mengatasi Louhan Perut Buncit

Tebak-Tebakan Lucu

Terka-Tebakan Lucu yang Bikin Mikir

  1. jika kamu membutuhkan waktu 20 menit bikin menempa telur sampai matang, maka berapa lama perian yang kamu butuhkan lakukan merebus 10 telur sampai matang semua?
    Jawabannya yaitu 20 menit, karena kamu bisa merebus semua telur secara bersamaan
  2. Gapyak-sandal apa yang enak?
    Jawabannya adalah sandal terasi
  3. Jika ia dijatuhi satu kilo batu atau suatu kilo kapas, mana yang lebih remai?
    Jawabannya yaitu kakimu
  4. Terserah di atas menteri dan presiden, tetapi lain memiliki jabatan, siapakah aku?
    Jawabannya adalah peci
  5. Dia semenjana mengejar sesuatu, sekadar pulang-pulang babak belur, sedang berburu apakah ia?
    Jawabannya mencari keburukan
  6. Mengapa momongan kucing dan anak cigak adu jotos?
    Jawabannya namanya aja anak-momongan
  7. Suka-suka lima ayam jago, dikali dua, berapa besaran semua ayam?
    Jawabannya yaitu lima ayam karena di kali dua dan di darat 3
  8. Tamu sudah lalu masuk, doang nan mempunyai terlebih di luar, siapakah aku?
    Jawabannya adalah tukang becak dan pelanggannya
  9. Jika dibalik aku akan berkurang 3, siapakah aku?
    Jawaban adalah angka 9 karena seandainya dibalik bintang sartan nilai 6, adalah memendek 3 biji dari 9 menjadi 6
  10. Cak kenapa matahari cinta tenggelam?
    Jawabannya karena syamsu itu tidak bisa berenang
  11. Adakah biji kemaluan pisang yang berbahaya jika dimakan?
    Jawabannya ada, sekiranya makan buah pisangnya di tengah kronologi tol
  12. Ada seorang pria yang terjebak di n domestik goa dan kepanikan karena di sana palsu. Ia memiliki lilin dan obor, mana yang harus dinyalakan terlebih dahulu?
    Jawabannya adalah korek apinya terlebih adv amat
  13. Mengapa pohon mangga lautan didepan flat harus ditebang?
    Jawabannya jika dicabut berat
  14. Bahasa cinanya aneka macam sayur adalah?
    Jawabannya yaitu keunggulan cay
  15. dendang laut-angsa segala apa nan jalannya ke jihat kiri terus?
    Jawabannya adalah bebek yang dikunci stang
  16. Bersantap-makan segala yang tidak bikin kenyak, tapi malah kesakitan?
    Jawabannya adalah makan hati
  17. Saat masih spirit dinyanyikan dan saat sudah mati diberi keplokan, siapakah aku?
    Jawabannya merupakan lilin hari jadi
  18. Mobil nan bertabrakan di jalan tol, segala yang drop terlebih dulu?
    Jawabannya speedometernya bahkan dahulu
  19. Hewan-hewan apa nan tidak pernah muda?
    Jawabannya adalah burung kakaktua
  20. Kali-kali apa yang luas dan bisa ditinggali orang?
    Jawabannya Kalimantan
  21. Pulau di Indonesia yang enggak bisa begadang?
    Jawabannya adalah Pulau Tidore
  22. Sapi-sapi apa yang larinya boleh cepat?
    Jawabannya adalah sapi-da pemrakarsa
  23. Kuda-kuda apa nan bikin capek?
    Jawabannya, kuda-pintu gunung berbarengan congkok
  24. Monyet-monyet barang apa yang bisa bikin kesal?
    Jawabannya Monyet-el tv tidak bisa
  25. Kebo-kebo apa yang boleh bakal capek?
    Jawabannya kebo-gor jalan kaki
  26. Ayam-ayam jago barang apa nan bisa bikin kesal?
    Jawabannya ayamnya udah lampau, tapi nasinya masih banyak
  27. Bongkok-katak apa nan bisa terbang di udara?
    Jawabannya katak-gegana kawanku itu namanya burung
  28. Belut-belut segala apa yang berbahaya?
    Jawabannya belut-ang banyak ental bisa bangklut
  29. Tungkai-tungkai segala yang pasti burung laut ada di mall-mall?
    Jawabannya suku-riti
  30. Kopi-inskripsi apa yang dapat mencapit?
    Jawabannya inskripsi-ting
Baca :   Membuat Rak Tanaman Dari Kayu

Tebak-Tebakan Lucu

Ambillah, itulah beberapa tebak-tebakan lucu yang bisa engkau gunakan misal bahan humor di tongkrongan. Apakah ada nan kepingin kamu pakai? tebak-tebakan cura di atas adalah sejumlah bentuk contoh saja, kamu bisa mengembangkan bahannya seharusnya bertambah variatif. Plong dasarnya selera humor seseorang itu berbeda-selisih, tertulis dengan tebak-tebakan banyol tersebut.

Jadi jangan berekspektasi tinggi bahwa semua anak adam akan tertawa dengan agak-teka-teki menggelikan tersebut. Karena boleh jadi untuk sebagian anak adam itu tidak mengelakkan atau garing. Nah, kamu tidak teristiadat nanar, cak bagi menambah ide kreatifmu melucu, engkau bisa mendaras sejumlah buku koleksi Gramedia di www.gramedia.com alias www.ebooksgramedia.com,
have a fun day. #sahabatTanpabatas

BACA Sekali lagi:

  1. Perkenalan awal-Kata Absurd Gokil nan Menghibur Bikin Ketawa
  2. 140 Tebak-Cangkrim Logika dan Menggelikan dan Jawabannya
  3. Himpunan Kamil Puisi lama Cura Plural Tema
  4. 115 Kata-Prolog Keren, Lucu, Bijak, Buat Update Prestise FB & WA
  5. Buku Komedi dan Kocak Cura Bikin Ketawa

ePerpus adalah layanan taman pustaka digital masa masa ini nan menganjuri konsep B2B. Kami hadir buat memudahkan dalam mencampuri perpustakaan digital Ia. Klien B2B Perpustakaan digital kami meliputi sekolah, universitas, korporat, sampai medan ibadah.”

logo eperpus

  • Custom log
  • Akses ke ribuan buku dari penerbit berkualitas
  • Kemudahan dalam mengakses dan mengontrol perpustakaan Anda
  • Cawis intern podium Android dan IOS
  • Cawis fitur admin dashboard untuk meluluk laporan kajian
  • Pemberitahuan statistik hipotetis
  • Permintaan lega dada, praktis, dan efisien

Morfologi Tanaman Kumis Kucing

Source: https://www.gramedia.com/best-seller/tebak-tebakan-lucu/

Check Also

Cara Cangkok Bunga Mawar

Cara Cangkok Bunga Mawar 3 menit Ingin menanam anakan mawar dengan mudah? Gunakan saja teknik …