Cara Merawat Bunga Sepatu Agar Cepat Berbunga

Mencerna kapan harus rujuk semak berbunga, sebagai halnya lilac, bisa berjasa perbedaan antara anak uang kaya dan tidak adakalanya. Foto: © Marie Iannotti


Nama Latin:

Syringa

Nama Mahajana:

Lilac


Ikhtisar:

Anakan tertentu menentukan setiap musim dan aroma lilac pasti menjatah tahu Anda bahwa musim tunas ada di sini dengan keefektifan penuh. Perdu berkayu ini dengan malai tinggi dengan anakan beraroma tinggi boleh hidup bertahun-musim. Sungguhpun lilac mahajana membutuhkan masa dingin di musim dingin kerjakan mengeset anakan, macam lilac yang lebih yunior menunjukkan harapan di iklim yang lebih hangat. Jikalau Anda bisa menjatah permen lillac, aroma kuno sangat berharga.


Keterangan:

Kelenjar lilac 20 alias lebih boleh faktual semak maupun pokok kayu kecil, buruk perut ditemukan di pangan dan gosok. Lilac nan paling kecil dempet, Syringa vulgaris , lilac ungu atau lilac Prancis yang umum, yaitu belukar kayu yang menyebar.


Zona Hardiens:

USDA Hardiness Zones 3 – 7. Suka-suka beberapa spesies baru yang meregangkan batas-batasnya.


Sun Exposure:

Syamsu mumbung ke Shade Parsial.


Format Mawar:

8 – 12 ‘(h) x 8 – 12’ (w)


Periode Bloom:

Pertengahan musim semi


Diversifikasi yang Disarankan:

Anda akan menemukan banyak hibrida nan indah berusul Syringa vulgaris. Suka-suka juga jenis lilac lain nan menjatah tambahan besar lega lanskap.

  • Syringa meyeri ‘Palibin’ (Dwarf Korea) – Berakhir seputar pengetuk 5 ‘.
  • hibrida Descanso – Develped di California, untuk iklim perian cahang yang ringan.
  • Syringa reticulata ‘Ivory Silk’ – Bunga putih dan tinggi mungkin 30 ‘.
  • Bloomerang® Reblooming Lilac – Mekar di musim taruk dan pun di musim gugur.


Saran Desain:

Tanamlah lilac Anda di karib aliran udara atau provinsi tempat duduk, sehingga Sira tidak melewatkan raksi lemak itu.

Baca :   Cendo Xitrol Untuk Kucing

Lilac membuat lindung biji privasi yang bagus, meski mereka ringgis. Jika Anda memiliki sempadan besar nan lebar, spesimen ungu membuat pembuka waktu semi yang mulia.


Tip Tumbuh:


Lahan:

Layu sama dengan tanah netral hingga sedikit alkali, seputar pH petak 6. 5 – 7. 5. Menguras tanah dengan baik adalah suatu keharusan. Di distrik dengan tanah yang langka, penanaman di lereng bukit bisa membantu.


Penanaman:

Biarkan banyak urat kayu untuk lilac Anda memencar. Jika Engkau memakamkan gerogol tanaman, luaskan tumbuhan sekitar 6 ‘terpisah.

Bersabarlah. Diperlukan waktu sampai lima tahun untuk mendapatkan tanaman lila baru mulai dari. Matahari munjung akan mendukung memindahkan keadaan.

Perawatan:

Didik mudahmudahan tanaman hijau disiram dengan baik plong tahun pertama. Setelah terasuh, lilac sangat toleran kekeringan.

Jangan over feed lilacs. Jika tanahnya berbenda, mereka kadang-kadang bukan membutuhkan makanan. Sekiranya persil berada di sisi ramping, dosis cendawan awal musim semi untuk samun berbunga akan membuat mereka mekar.

Lilac mengatak kuncup bunga tahun depan lekas sesudah bunga tahun ini melesap. Takdirnya Beliau pergi ke deadhead, lakukanlah kian awal.

Pemeliharaan lilac yang minimal padat tenaga kerja takhlik mereka dipangkas. Engkau dapat menyuruti untuk menjaga ukurannya loyal di cek, tapi Dia juga ingin melakukan pemangkasan reguler pecah papan yang kian tua, sehingga semak selalu menghasilkan tiang baru kerjakan mekar. Untungnya lilacs bisa menangani pemangkasan yang parah sekalipun, jadi jika Anda n kepunyaan lilac jompo yang sudah tua, masih ada harapan untuk memangkasnya sekali lagi ke susuk semula. Bertambah banyak tentang pemangkasan lilac.

Lilac dapat punya kecenderungan untuk mengisap. Jikalau Anda menginginkan lebih banyak lilac, cukup parah pengisap dari tanaman utama dan gerakkan lilac yang Anda inginkan.

Baca :   Wallpaper Dinding Kamar Bunga Sakura

Takdirnya Anda bukan merindukan bertambah banyak lilac, potong alias potong pengisap lebih awal.

Hama & Problem:

Insekta susah menjadi penyakit puas ungu muda. Hama berkaki empat lebih kali terjadi, terutama dengan semak samun muda. Voles dan tikus terjerumus buat gayem kulit kayu. Jauhkan mulsa dari dasar pikulan dan penutup atau layar di sekitar koper beberapa musim purwa.

Bubuk kulat umum terjadi puas lilac, terutama pada masa panas yang lembab dan basah.

Perimbangan tiram boleh berdekatan sreg layon dan cabang. Minyak hortikultura akan kondusif, jika tertangkap lebih sediakala.

Ada juga penggerek lilac. Perforator lebih menaksir kayu bertongkat sendok, jadi pemangkasan secara teratur akan membuat mereka tetap bersiteguh.

Penambang daun dapat mewujudkan daunnya bukan sedap dipandang, tapi bukan akan membahayakan beratnya.

Cara Merawat Bunga Sepatu Agar Cepat Berbunga

Source: https://id.todowebmedia.com/growing-caring-for-and-pruning-lilacs-19187

Check Also

Cara Menghilangkan Bau Sepatu Dengan Bedak Bayi

Cara Menghilangkan Bau Sepatu Dengan Bedak Bayi Sepatu yang comar dipakai, memang terkadang menyebabkan bau …