Assalammualaikum Wr. Wb. Selamat pagi semua para pecinta meong sedunia. Saya pengasuh kucing di website

Rumahkucing.Co.Id

yang akan membagi tips-tips pada kalian untuk merawat, kasih makan, karunia gizi, memandikan dan-lain-lain. Nah, disini saya akan membagikan buat ia dirumah dengan pembahasan materi “Kucing Tidak Mau Makan“. Berikut dibawah ini penjelasan materinya, Check This Out…

Kucing tidak ingin bersantap menjadi masalah bakal pemilik meong. Penyebab kucing tidak mau sedikit sulit diketahui.

Jika bertambah mudah bakal orang, kita mungkin adv pernah cak kenapa mereka tidak ingin memakannya. Nah, kalau kucing mereka lain boleh berbicara bahasa manusia, bukan?

Kucing berbeda dari dabat lain. Sira bisa bertambah rentan terhadap kebobrokan jika Anda tidak makan doang satu hari.

Kok?

Secara masyarakat, pada hewan yang tidak makan, energi yang dihasilkan cak bagi proses fisiologis tubuh tetap tersuguh dengan menyalakan lemak nan disimpan dalam jaringan awak dabat.

Sekadar lewat enggak efisien bagi meong.

Menurut sendang terpercaya yang kami terima sepanjang proses pembakaran eco pada meong, ada perubahan metabolisme yang menyebabkan kehancuran sreg jaringan lever, nan bisa disebut lipidosis hati.

Jadi, kalau kucing Engkau bukan makan, hatinya, seperti mana fungsi hati manusia, mungkin tembelang dan akhirnya kucing itu bisa sirep. Aduh, jangan biarkan itu terjadi!


Pendirian Mengatasi Kucing Tidak Mau Makan

Berikut ini terdapat beberapa cara menuntaskan kucing tidak mau makan, terdiri atas:


  1. Sediakan Berbagai Makanan Kucing

Sediakan Beragam Makanan Kucing

Cobalah untuk mengganti makanan meong Anda dengan pilihan lambung lain. Jikalau Anda biasanya menjatah bersantap kas dapur kering, coba ganti makanan basah kaleng dengan rahim kucing. Anda juga bisa mencampur kas dapur basah dan kering. Namun, Beliau harus tahu bahwa terlalu banyak makanan basah lakukan kucing Anda boleh menyebabkan pembentukan karang dan iblis yang berlebihan di persneling kucing Ia.


  1. Bawa Makanan Ke Hidungnya

Pancing Nafsu Makan Si Kucing

Sama sekali kucing plus malas untuk mendekati rezeki. Untuk melakukan ini, cobalah mendekatkan makanan ke hidung dan mulut kucing. Metode ini berpotensi menggalakkan selera makannya dan menggoda kucing Anda untuk mendekati kandungan dan bersantap dengan antusias.


  1. Suapi Meong Kamu

Suapi Kucing Anda

Kucing lokal seperti anak-momongan yang harus dirawat sebanyak mana tahu. Jadi jangan ragu untuk memberi bersantap meong Anda jika terlihat ruai dan malas. Ini adalah buram belas kasih buruk perut Anda lakukan kucing peliharaan Anda.

Kamu bisa menggunakan sendok kecil, sedotan atau malar-malar jarum ki mendoktrin bikin menyuntikkan alat pencernaan ke congor kucing. Karuan saja, Ia harus meluangkan makanan basah, bukan kering untuk ini. Anda dapat menambahkan air hangat ke pakan untuk meningkatkan kelembutan pakan dan membuatnya lebih mudah bikin kucing untuk menelannya. Beri bersantap kucing Anda sedikit demi moga tidak tersedak.


  1. Berikan Obat Sakit Mulut

Berikan Obat Sakit Mulut

Jika kucing Dia sakit bacot karena tak cak hendak makan, Sira bisa memberinya pelamar. Sira enggak wajib khawatir memilih pemohon, Anda bisa memberikan obat nan biasa Anda gunakan. Misalnya, salep aman berusul kanker jika tertelan secara tidak sengaja.

Baca :   Bunga Cicilan Kartu Kredit Bni 2022

  1. Berikan Vitamin

Berikan Vitamin

Seperti anak asuh kerdil yang kesulitan makan, kita biasanya memberi nutrisi, dan kucing rumahan juga boleh mendapatkan zat makanan tambahan untuk menambah nafsu bersantap. Anda dapat mencari vitamin di apotek terhampir. Usahakan mengidas vitamin cak bagi anak asuh-momongan sebaiknya dosisnya lebih tepat. Misalnya, vitamin B kegandrungan dan lisin, yang meningkatkan nafsu makan dan dapat mencegah virus herpes dan flu kucing secara bersamaan.


  1. Undang Kucing Anda kerjakan Bermain

Undang Kucing Anda untuk Bermain

Jangan biarkan kucing Engkau bosan, terutama jika Anda baru saja mengadopsinya. Buat kucing Anda main-main dan aktivitas game ini akan membantunya beradaptasi dengan lingkungan baru. Saat meong Sira merasa senang, nafsu makannya kian terjaga.


  1. Berikan Medan nan Nyaman

Berikan Tempat yang Nyaman

Jika kucing diadopsi kian mulanya, usahakan menjauhkan meong dari lingkungan yang membuatnya stres dan terpaksa. Usahakan untuk tidak memiliki sato bukan yang terlalu agresif untuknya. Jauhkan dari kucing lokal atau tetangga liar. Berikan pun palagan tidur yang nyaman agar kucing kesayangan Anda lebih tenang.


  1. Panggul Ke Sinse

Bawa Ke Dokter

Takdirnya Anda masih khawatir dengan kondisi meong Anda, tidak terserah salahnya segera membawanya ke dokter hewan. Tabib bisa memberinya makan tabung ataupun memberi makan tabung sekalian ke perut. Seandainya meong Anda tekun guncangan, dokter kali juga menyediakan obat atau gizi yang lebih semupakat kerjakan kebugaran kucing Kamu.


  1. Makan Tabung (Tube Feeding)

Feeding tabung adalah keberagaman bersantap di mana makanan masuk ke tembolok kucing melalui torak solo. Metode hadiah wejangan namun disarankan oleh sinse hewan atau spesialis kucing. Feeding tabung juga semata-mata ditujukan untuk dabat yang lindu ataupun tidak mampu menelan atau mengunyah makanan dengan benar. Metode ini pula digunakan pada anak meong nan tidak boleh menyusui secara berbarengan maupun mengisap dengan dot.

Baca :   Cara Mengobati Patekan Pada Merpati

  1. Jangan Mencampur Peminta internal Makanan

Kucing dapat mengintai dengan baik apa yang tercampur di dalamnya. Ini karena indera penciuman kucing dulu tajam dibandingkan hewan lainnya. Karena itu, berikan penawar secara terpisah dan secara periodik.


Tambahan:

Saya akan menambahkan video untuk mandu memintasi kucing tidak ingin bersantap dengan baik dibawah ini:


Sekian Penjelasan Materi Pada Pagi Masa Mengenai “Kenali! 10 Cara Menyelesaikan Kucing Tidak Mau Makan dengan Baik

Seharusnya Barang apa yang Disampaikan Bermanfaat Buat Para Pecinta Meong …!!!


Baca Artikel Lainnya:

  • √ Cara Menjinakkan Meong Gatal
  • √ Kucing Lain Mau Makan
  • √ Cara Kucing Mengenali Majikannya
  • √ Gila babi Lega Kucing