Cara Menghidupkan Laptop Acer Yang Sleep

Cara Menghidupkan Laptop Acer Yang Sleep

Gejala

Ketika memperalat mouse alias keyboard Microsoft nan tercatat di putaran “Berlaku kerjakan”, Engkau mungkin mengalami riuk satu gejala berikut ini:

  • Dia bisa jadi enggak dapat menjagakan komputer jinjing dari tendensi tidur ataupun siaga menggunakan mouse ataupun keyboard.

  • Sesudah Anda membangunkan komputer dari siaga, perangkat menunjuk Ia mana tahu tak berfungsi.

  • Momen Anda menindihkan kenop SLEEP lega keyboard yang n kepunyaan tombol Tidur atau memiliki pentol nan dikonfigurasi untuk mengaktifkan Tidur, komputer lain masuk ke tendensi Tidur.

Penyebab

Kebobrokan ini dapat muncul apabila satu atau sejumlah kondisi di bawah ini benar:

  • Engkau semenjana menjalankan Windows Vista dan belum diperbarui ke Service Pack 1 atau versi yang bertambah baru.

  • Sistem Sistem Input/output Bawah (USB, Basic Input/output System) nan diinstal di komputer mengurangi daya ke port di mana perkakas input tertanam.

    Coretan Anda mungkin enggak dapat menunggangi gawai Bluetooth untuk melanjutkan operasi berusul hal manajemen resep tertentu (seperti “tangguhkan” maupun “hibernasi”). Pada beberapa kondisi daya adv minim, transceiver nirkabel kelihatannya lain bisa menyepakati pemberitaan dari gawai Bluetooth.

  • Anda menunggangi komputer jinjing portabel atau buku catatan yang tidak mengizinkan resume dengan menggunakan organ Bluetooth. Jika Ia mengalami problem ingat tidur laptop dengan menggunakan perabot Bluetooth, lihat Metode 3 terlebih tinggal.

  • Item Keyboard di Panel Yuridiksi lain dikonfigurasi bakal membangunkan komputer saat Beliau menekan cembul di keyboard.

  • Komputer Anda boleh jadi mengalami masalah sistem.

  • Cembul Tidur di keyboard Sira dikonfigurasi dengan tidak benar.

Pemecahan Ki kesulitan

Jika mengimpitkan pentol Tidur lagi tidak mengatasi masalah ini, cobalah setiap metode berikut sesuai pujuk yang disajikan dan tentukan apakah masalah masih ada sebelum Sira menyedang metode berikutnya. Kalau Anda menggunakan versi tahir Vista dan belum diperbarui ke Paket Layanan terbaru yang tersaji, pembaruan ke Service Pack 1 atau varian yang makin yunior dapat mengatasi masalah ini.

Buat informasi sesudah-sudahnya, klik nomor artikel berikut ini buat melihat artikel di Bom Pemberitaan Microsoft:

928631 Perkakas USB barangkali tidak lagi berfungsi dengan benar setelah Windows Vista lagi pecah mode tidur atau semenjak hibernasi

871233 Alat USB tak dikenali saat Kamu melampirkannya segera sesudah komputer berbasis Windows XP Anda kembali dari waspada atau hibernasi

929577 Perangkat Bluetooth mungkin tidak lagi berfungsi dengan sopan saat Sira menggugah komputer jinjing berbasis Windows Vista dari tidur

Metode 1: Instal perangkat lunak saat ini untuk perangkat Dia dan pemeriksaan ulang konfigurasinya

Pertama, unduh versi terbaru peranti panjang hati Microsoft IntelliType, perangkat lunak IntelliPoint, atau keduanya untuk keyboard, mouse Anda, atau keduanya. Kerjakan melakukan ini, kunjungi situs Web Microsoft berikut ini:

http://www.microsoft.com/hardware/download/download.aspx?category=MK Setelah menginstal perangkat panjang hati ini, jalankan, dahulu verifikasi bahwa perangkat yang bermoral telah dipilih dan bahwa otoritas sesuai dengan yang Anda inginkan. Jika keyboard Ia tidak n kepunyaan tombol Tidur khusus dan Anda ingin memprogram Tidur untuk tombol alternatif, ikuti langkah-persiapan ini:

  1. Bentang panel kontrol Keyboard.

    • Di Windows Vista alias Windows 7,Mulai, ketikkan keyboard intern kotak Mulai Pencarian, lalu klik

      Keyboard
      atau
      Keyboard Microsoft
      dalam
      daftar
      Programa.

    • Di Windows XP dan versi yang lebih lama,
      klik Menginjak,
      klikJalankan,
      ketik Keyboard kontrol,dulu klik
      OK.

  2. Pada tab
    Otoritas
    Kenop, klik ganda kenop nan ingin Engkau ubah buat mengakses panduan Penetapan Ulang Daya.

  3. Membeda-bedakan
    opsi Mulai Program,
    halaman Web, atau
    file,
    habis klik
    Berikutnya.

  4. Untuk mengaktifkan pentol ini untuk memulai mode Tidur, jalankan perintah berikut ini:

    rundll32.exe powrprof.dll,SetSuspendState Gubahan Dalam perintah ini, terdapat spasi sebelum dan sesudah powrprof.dll.

Metode 2: Coba tombol alternatif, tombol mouse, atau tombol daya pada keyboard Anda

Cak bagi memecahkan ki aib ini dan meneruskan gerakan komputer, gunakan salah satu metode berikut ini:

  • Tekan pintasan keyboard SLEEP.

  • Tekan kenop standar pada keyboard.

  • Gerakkan mouse.

  • Tekan tombol ki akal di komputer dengan cepat.

    Catatan Takdirnya Anda memperalat perangkat Bluetooth, keyboard mungkin bukan akan bisa ingat sistem.

Metode 3: Verifikasi bahwa perangkat Anda diperbolehkan buat mengaktifkan komputer jinjing

Untuk memecahkan komplikasi ini, ikuti awalan-langkah berikut:

  1. Beber item
    Panel
    kontrol keyboard, begitu juga nan diuraikan internal Metode 1.

  2. Klik tab
    Instrumen
    Keras, lalu klik
    Nasib baik.

  3. Klik
    tombol Ubah
    Kekuasaan

    Catatan Langkah ini memerlukan akal masuk Administrator

  4. Klik tab
    Pengelolaan
    Resep, silam verifikasi bahwa tombol Perbolehkan perkakas ini mengaktifkan komputer.

  5. Klik
    OK, kemudian klik punOK.

Catatan Jika komputer Sira lain membantu Konfigurasi Tingkat Lanjut dan Antarmuka Power (ACPI), langkah-langkah sebelumnya mungkin tidak tersedia. Internal kasus ini, Engkau sudah mengimpitkan tombol daya lakukan menggugah komputer. Jika Sira tidak dapat menyinambungkan persuasi komputer memperalat salah satu metode ini, Anda mungkin telah mengalami masalah sistem.

Untuk informasi akan halnya cara persuasi resume sistem Anda, lihat pengarsipan yang lampir komputer Anda maupun hubungi pabrikan komputer jinjing. Bakal proklamasi tentang yuridiksi Microsoft Windows Power Management, lihat Sambung tangan Microsoft Windows.

Catatan Banyak industri laptop tidak akan mengizinkan alat Bluetooth lakukan membangunkan komputer jinjing pecah mode tidur karena persyaratan penggunaan daya sebaiknya radio Bluetooth tetap aktif (pembuatan pekarangan Bluetooth bisa menghabiskan setakat 15% buku komputer). Oleh karena itu terserah beberapa solusi yang dapat Anda gunakan:

  • Jika Anda bisa membuka pengunci laptop Dia, gunakan keyboard yang disematkan atau instrumen menunjuk atau perangkat non-Bluetooth eksternal untuk menjagakan komputer.

  • Seandainya Kamu tidak bisa menyingkapkan akhir (misalnya, karena tutup tersebut ki berjebah di stasiun docking) maupun takdirnya telah dicolokkan ke resep eksternal (misalnya, Engkau tidak menggunakan baterai), Anda bisa mengubah pengaturan Daya di Windows untuk tidak masuk ke kecondongan Tidur saat dicolokkan.

teks alternatif

Alternatifnya onggokan Bluetooth Microsoft atau tumpukan Bluetooth laptop Anda mungkin memungkinkan kustomisasi bikin memungkinkan bangun dengan menggunakan perangkat Bluetooth.

Metode 4: Periksa pengaturan UDP komputer Dia untuk fitur daya nan menonaktifkan atau mengurangi daya ke port nan digunakan bikin keyboard atau mouse

Karena akses SDK bervariasi berdasarkan komputer, bakal memintasi masalah ini, lihat dokumentasi yang disertakan dengan komputer Anda. Ataupun, hubungi penyusun komputer Anda untuk mendapatkan pengetahuan tentang prinsip mengonfigurasi DETAIL.

Bagi informasi selengkapnya adapun informasi susunan vendor perangkat berkanjang dan perangkat lunak, kunjungi situs web Microsoft berikut ini:

http://support.microsoft.com/gp/vendors

Proklamasi Selengkapnya

Kemampuan kerjakan menyembuhkan berasal mode tidur dengan menekan tombol pada keyboard maupun dengan menggerakkan mouse di komputer yang mendukung ACPI tergantung pada preferensi komputer. Kemampuan ini dinonaktifkan di perusahaan Intel yang lebih lama, dan semata cara untuk menjagakan komputer dari mode tidur adalah dengan mengimpitkan cembul Daya.

Dengan most newer gigabyte, Dia dapat membangunkan komputer dengan menekan tombol Daya, dengan menindihkan tombol di keyboard, maupun dengan menggerakkan mouse.

Dukungan ACPI diperlukan untuk memanfaatkan manajemen sentral sepenuhnya serta fitur Plug and Play di Windows. Jika Anda tidak yakin apakah komputer Anda sesuai ACPI, silakan lihat pengarsipan cetak buat komputer ataupun laptop, atau hubungi pabrikan komputer atau perusahaan Anda.

Cak bagi pesiaran selengkapnya adapun informasi hubungan vendor perangkat keras dan perlengkapan panjang hati, kunjungi situs web Microsoft berikut ini:

http://support.microsoft.com/gp/vendors Microsoft menyediakan informasi kontak pihak ketiga cak bagi membantu Beliau mendapatkan dukungan teknis. Informasi kontak yang tertera bisa berubah sewaktu-waktu. Microsoft tidak menjamin keakuratan informasi susunan dari perakit pihak ketiga ini.

Perlu bantuan lainnya?

Cara Menghidupkan Laptop Acer Yang Sleep

Source: https://support.microsoft.com/id-id/topic/memecahkan-masalah-membangunkan-komputer-dari-mode-tidur-6cf5b22f-5111-92c3-4a28-eec6e6ff908e

Baca :   Jeruk Nipis Asam Lambung

Check Also

Cara Cangkok Bunga Mawar

Cara Cangkok Bunga Mawar 3 menit Ingin menanam anakan mawar dengan mudah? Gunakan saja teknik …