Cara Menanam Bunga Foxglove

Cara Menanam Bunga Foxglove


Unduh PDF


Unduh PDF

Foxglove adalah anakan palsu berwarna radikal berbentuk genta yang aslinya bermula berusul hutan di Eropa Utara. Foxglove tumbuh setinggi 0,6 sebatas 1,5 meter dan menghasilkan bunga yang kokoh bercat merah muda, ungu, merah, polos dan kuning. Jika Anda mengalami kesulitan untuk menjaga moga bunga di pelataran Anda aman berpangkal rusa, tanamlah foxglove – tanaman ini mengandung sedikit target ilmu pisah beracun, sehingga aman dari serbuan rusa. Jika Anda cak hendak mempelajari cara menguburkan anakan nan cantik ini, teruskan membaca.

  1. 1

    Beli biji atau sari mulai sejak penjual bibit pohon.
    Biji foxglove sudah tersedia dalam kemasan benih di kebanyakan stan biji bunga. Jika Beliau memutuskan untuk mengebumikan foxglove berbunga biji, Anda harus bersiap kerjakan menanamnya di tadinya musim menggiurkan. Jika mau menanam berpokok bibit, Kamu bisa menanam di tahun semi atau musim gugur.[1]

    • Sekiranya Anda memulainya dari kredit, gunakan wadah pembibitan berukuran 10 cm nan ampuh bunga tanah benih. Tekan sedikit bijinya ke privat kompos. Jangan meliputi biji dengan kompos setelah biji tersebut ditanam, karena mereka memerlukan cahaya moga boleh berkecambah.[2]
      Rencanakan untuk memakamkan sari detik mereka sampai ke tahapan beberapa sentimeter.
  2. 2

    Cari panggung nan bagus untuk menanam foxglove.
    Foxglove menyukai sinar matahari penuh atau teduh cahaya.[3]
    Cari tempat yang tidak terlalu berangin dan mendapat banyak terang rawi di sebagian besar tahun. Mereka harus dilindungi dari angin karena mudah diterpa kilangangin kincir dan tulangtulangan pertumbuhannya dapat berubah jika terlalu sering diterpa angin. Jikalau iklim di daerah Anda sangat panas, Anda dapat memberi naungan sebagian.

  3. 3

    Cari tanah yang cocok.
    Foxglove menyukai persil yang dalam, lembab, dan asam. Cari bekas yang memiliki drainase yang baik, tidak tempat yang tergenang banyak air. Jikalau Anda mematamatai lopak air di sebuah area setelah hujan baplang, siapa tanah di area tersebut tidak memiliki drainase nan layak baik untuk ditanami foxglove.

    Anak kunci Pandai

    Maggie Moran ialah penanam profesional di Pennsylvania.

    Maggie Moran

    Maggie Moran

    Spesialis Rumah & Taman

    “Sira juga bisa menanam foxglove kerumahtanggaan wadah, sahaja wadahnya harus sejauh 40 cm dan mempunyai beberapa lubang pembuangan.”

  4. 4

    Siapkan lokasi penanaman.
    Gunakan garu ladang atau pacul untuk menggemburkan tanah dan memasukkan soren di kedalaman selingkung 30 cm. Ini akan memastikan tanah tersebut mutakadim bakir dan siap bagi foxglove bikin menanamkan akarnya.

    • Anda dapat menunggangi cendawan sebagai pengganti soren, tetapi pastikan bakal menggunakannya sedikit saja. Berlebih banyak pupuk akan berbahaya bagi foxglove.[4]
  5. 5

    Keruk lubang dengan jarak 0,6 – 1,2 m.
    Lubangnya harus dua siapa bertambah besar tinimbang bola akar dari bibit tanaman, dan cukup dalam sehingga Anda boleh memasukkan seluruh bola akar tunggang ke internal tanah.

  6. 6

    Tanam foxglove Beliau.
    Tempatkan bola akar tunggang ke internal korok dan tampar dengan ringan lahan di seputar sumber akar batangnya. Siram area tersebut secara menyeluruh.

    Iklan

Baca :   Arti Emot Bunga Matahari
  1. 1

    Berikan kompos setiap musim taruk.
    Ini akan kontributif memberi nutrisi plong foxglove, sehingga mereka menghasilkan bunga nan besar dan sehat. Tutup pupuk hijau tersebut dengan lapisan mulsa setebal 5 cm untuk mencegah tumbuhnya gulma.

  2. 2

    Siram foxglove sejauh musim panas.
    Ini sangat berguna jika rumit turun hujan, atau jika Kamu dahulu di daerah yang sangat panas.

  3. 3

    Sangga foxglove yang tumbuh tangga.
    Kalau Kamu memiliki tanaman yang bertaruk setinggi beberapa puluh sentimeter, mungkin Dia perlu menyangga pokok kayu tersebut mudahmudahan tidak patah. Gunakan penyangga bermula kayu dan tali untuk mengikat tanaman tersebut dengan kecil-kecil secara merembas lurus. Ini lampau penting jika Sira tinggal di daerah yang berangin.

  4. 4

    Hunjam layon tengahnya untuk menyorong tumbuhnya tunas samping.
    Layon putaran paruh membutuhkan air dan energi yang paling kecil besar, jadi dengan menghilangkan batang tersebut akan menciptakan menjadikan nutrisinya mengalir ke batang yang makin katai, yang membuat tumbuhan tersebut terlihat bertambah rata. Potong ujungnya di bagian pangkal.

  5. 5

    Panen bijinya.
    Terlampau mudah memanen biji foxglove untuk ditanam di musim recup berikutnya. Biarkan bunganya layu dan rebut bijinya berbunga batang perdua nan janjang. Simpan biji tersebut di tempat yang sejuk dan kering dan semai mereka di hari semi.

    • Jika Anda memotong batang paruh lakukan mendorong tumbuhnya tunas samping, Ia tidak akan bisa memanen nilai.

    Iklan

  • Foxgloves mengesir tanah yang kaya nitrogen dan iklim yang lembab dan dingin.
  • Tanaman yang resistan lama dapat diperbanyak dengan pembelahan atau semenjak akar. Atur ulang rumpun tanamannya di awal musim semi maupun waktu luruh. Rumpun ini harus dipisah-pisah setiap tiga sampai catur tahun agar tidak terlalu deras.
  • Sifat trik resistan foxglove farik-tikai tergantung plong spesiesnya.
  • Jikalau Anda mengebumikan foxglove putih, jauhkan mereka berpangkal tanaman berwarna, karena tumbuhan tersebut akan menyerbuki foxglove murni dan anakan kudus Sira akan hilang.
Baca :   Cara Cas Hp Baterai Tanam

Iklan

Peringatan

  • Semua bagian dari tanaman foxgloves mengandung alkaloid yang berbahaya. Ini tidak bisa dikonsumsi.
  • Foxglove yakni tanaman yang beracun cak bagi hewan ternak; jangan menanamnya jika Anda punya hewan peliharaan yang suka mengunyah, atau tanam di wadah nan tidak boleh dijangkau satwa Kamu.
  • Naungan yang cengkar dapat menyebabkan penyakit dan masalah hama bagi foxgloves.[5]

Iklan

Keadaan yang Anda Butuhkan

  • Poin ataupun bibit foxglove
  • Tempat di ladang yang sesuai
  • Alat menggali
  • Penyangga untuk tumbuhan foxglove yang tinggi

Tentang wikiHow ini

Pelataran ini sudah lalu diakses sebanyak 3.361 siapa.

Apakah artikel ini membantu Kamu?

Cara Menanam Bunga Foxglove

Source: https://id.wikihow.com/Menanam-Foxglove

Check Also

Cara Cangkok Bunga Mawar

Cara Cangkok Bunga Mawar 3 menit Ingin menanam anakan mawar dengan mudah? Gunakan saja teknik …