Cara Membuat Tuspin Mutiara

Cara Membuat Tuspin Mutiara



Anda tahu apa itu tuspin ?! ya.. tuspin adalah salah satu aksesoris jilbab yang sering di gunakan untuk mempercantik jilbab yang biasanya di pakai dan di semat kan sreg bagian-bagian jilbab tertentu, tuspin adalah riuk suatu aksesoris jilbab yang terbuat dari 1 buah jarum pentul cak bagi kemudian di pasrah petisi-aplikasi anak uang kecil lega bagian atasnya sehingga lebih mempercantik penampilan engkau dalam berjilbab juga lebih gampang cak bagi proses pemakaiannya, jika dulu anda suka mempekerjakan tuspin atau dulu halal di tutur dengan jarum pentul, maka untuk sekarang bisa jadi anda akan jauh kian gemar memakai tuspin untuk permintaan hiasan jilbab anda karena buruk perut saya search banyak sekali model-model tuspin yang manusia-manusia dengan subur nya sendiri dalam membuatnya, dan anda tentunya jangan mau kalah ya bikin membuat tuspin menjadi lebih berjenis-jenis bentuk dan modelnya moga tuspin yang dia kenakan tidak sebanding dengan orang bukan, dan kali ini saya akan membagikan
tutorial cara menciptakan menjadikan tuspin jilbab
kepada anda semua.

Sebelum kita lega tulangtulangan bahan-bahan nan di perlukan lakukan membuat tuspin jilbab kita kali ini, kita tatap habis gambar di bawah yang merupakan gambar arketipe dari tuspin yang akan saya bagikan tuntunan nya untuk anda.

Teladan tuspin jilbab bersumber kain.





Sebagaimana yang anda tatap lega tulangtulangan di atas ya.. tuspin yang saya berikan tutorial nya ini barangkali tidak susah untuk membuatnya, dan modelnya juga tidak picisan karena saya sendiri lho yang menciptakan tuspin seperti dalam gambar itu.

Dan selanjutnya kita lega bentuk sasaran-target yang di perlukan untuk membuat keseleo satu aksesoris jilbab ini.

Baca :   Alamat Klinik H Abdul Gaos

Tutorial pendirian membuat tuspin jilbab.

Incaran-incaran.


Bahan-bahan-untuk-membuat-tuspin-jilbab-dari-kain

Bahan-sasaran yang di perlukan kerjakan membuat tuspin jilbab ini merupakan :
1. Manik-manik.

2. Penusuk + Benang + Jarum pentul.

3. Kain velvet + Reja flanel.

4. Gunting + Lem tembak.

Dan jika semua bahan yang anda perlukan terkonsentrasi semua maka untuk lebih lanjut anda lalu mengikuti anju-ancang cara membuatnya puas bentuk-rangka di bawah.

Langkah-langkah cara membuat tuspin jilbab dari kain.


Langkah-pertama-cara-membuat-tuspin-jilbab

Langkah permulaan yang harus anda lakukan dalam membuat tuspin jilbab ini adalah dengan menggunting tiga kotak reja yang tadi mutakadim anda siapkan seperti pada gambar no1 dengan ukuran rendah lebih Diameter 3cm per kotaknya, seterusnya lipat 2 menjadi seperti segi tiga, tinggal jahit menunggangi jahitan jelujur pada adegan pinggir kain begitu juga sreg susuk no2 dan 3, kemudian serut kain nan di jelujur tadi, lalu untuk prinsip yang sama sreg tiras yang selanjutnya,satukan sisi yang satu dengan yang satunya sehingga kain tadi membentuk seperti bunga dan seperti yang dia tatap pada gambar no6.

Ancang selanjutnya cara membuat tuspin jilbab berpunca kain.


Langkah-ke2-cara-membuat-tuspin-jilbab

Ancang selanjutnya adalah memasrahkan manik-manik pada bagian tengah bunga sebagai halnya yang anda lihat pada tulang beragangan, jika merjan nan anda gunakan suka-suka gaung bakal di jahit lebih baik bikin di jahit bagi memperkuat bersebelahan nya manik-manik pada kain bersumber plong di perekat.

Dan seperti yang anda tatap pada tulang beragangan di atas ini saya menciptakan menjadikan 3 permintaan rente dengan berbeda warna dan bagi warna bisa beliau sesuaikan dengan selera kamu sendiri.

Seterusnya langkah ke3 cara membuat tuspin.


Langkah-ke3-cara-membuat-tuspin-jilbab

Dan jika anju pertama dan ke2 sudah lalu selesai anda buat maka lebih lanjut yakni langkah ke3 yang harus anda cak bagi untuk bertambah melengkapi cakap nya tuspin jilbab ini, seperti nan anda lihat pada gambar di episode no1 itu saya membuat bulatan terbit kejai flanel yang ukurannya kurang kian 2cm, tinggal tempel cerek aplikasi bunga-bunga yang sudah sira buat tadi pada kain flanel nan bulat tadi menggunakan lem sebagaimana pada buram no2, selanjutnya semat kan tuspin plong babak belakang rente yaitu pada tiras flanel seperti plong tulang beragangan no3, lewat buat bentuk bulat bersumber karet sebagaimana yang saya buat pada gambar no4.

Baca :   Cara Perkembangbiakan Anggrek Bulan

Seterusnya.


Langkah-ke4-cara-membuat-tuspin-jilbab

Selanjutnya tempel kan kain yang berbentuk bulat tadi pada bagian belakang tuspin menggunakan lem.

Dan hasilnya…





Dan akibatnya sebagaimana yang anda lihat puas rajah sebelumnya di atas tadi, tuspin Full color ataupun tuspin penuh warna hehe..

jika anda ingin terpandang tampil farik maka anda harus menciptakan sesuatu nan berbeda juga seperti tuspin ini, imut-imut, kecil-kecil, penuh warna dan pastinya akan lebih mempercantik prestasi anda n domestik berjilbab, dan bangun berjilbab lah nan baik, sopan, dan secara syari’at agama atau berjilbab syar’i agar anda lebih cantik sekali lagi, dan selamat mengepas.

Terimakasih.

Cara Membuat Tuspin Mutiara

Source: https://komunitastkj.wordpress.com/2015/10/21/tutorial-cara-membuat-tuspin-jilbab/

Check Also

Cara Cangkok Bunga Mawar

Cara Cangkok Bunga Mawar 3 menit Ingin menanam anakan mawar dengan mudah? Gunakan saja teknik …